Usai Cek Ketersediaan Oksigen di RSUD Hamba, Kapolda Jambi Tinjau Kesiapan Tempat Isolasi di LPMP

Bagikan Berita

 9,204 total views,  2 views today

kabarpolri.com. Jambi – Usai melaksanakan Kunjungan kerjanya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba Muara bulian, guna melihat secara langsung  ketersediaan Oksigen, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K, langsung bergerak kembali ke Kota Jambi untuk melakukan peninjauan sekaligus berkoordinasi terkait kesiapan gedung LPMP yang akan dijadikan Rumah Isolasi dan mengecek ketersediaan Oksigen di Provinsi Jambi, Selasa (03/08/2021).

Setibanya di lokasi, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K, disambut langsung  Wakil Gubernur Jambi  Drs. H. Abdullah Sani, M.PdI, bersama Ketua DPRD Provinsi Edi Purwanto, S.Hi., M.Si dan  Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Yudawan Roswinarso S.H.,M.H, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, S.H.,M.H.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K, menyampaikan untuk Fasilitas dari tempat tidur, Oksigen dan kebutuhan lainnya harus benar-benar sudah siap.

” Untuk yang masuk disini nantinya adalah pasien komfirmasi positif dan gejala ringan, jauh dari tenaga kesehatan, rumah kecil,” ucapnya.

Serta orang nomor satu di Polda Jambi ini juga  menambahkan agar dipersiapkan juga kamar untuk tenaga kesehatan, serta Standart Operasinal Prosedur (SOP) perawatan pasien Covid-19 agar benar-benar dipersiapkan.

Terlihat turut hadir dalam peninjauan ini., Kepala BPBD Provinsi Jambi Bachyuni Deliansyah, S.H, M.H., Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian, S.I.K, M.H, Kepala LPMP Jambi Bambang Hadi Waluyo dan Direktur Rumah Sakit Umum Raden Mattaher dr. Ferry, Dirreskrimsus dan Dir Intelkam Polda Jambi.(hy/bs/man).

error: Content is protected !!