Polsek Pancoran Jakarta Selatan bersama Tiga Pilar Gelar Ops Yustisi Dan Patroli Skala Besar

Bagikan Berita

 1,550 total views,  2 views today

KABARPOLRI.COM, JAKARTA – Jajaran Polsek Pancoran Polres Metro Jakarta SPolsek Pancoran Jakarta Selatan bersama Tiga Pilar Gelar Ops Yustisi Dan Patroli Skala Besarelatan menggelar Apel SiagPolsek Pancoran Jakarta Selatan bersama Tiga Pilar Gelar Ops Yustisi Dan Patroli Skala Besar bersama 3 Pilar. Jumat 18 Juni 2021, sekitar 20.00 wib di Halaman Mapolsek Pancoran Jln Buncit Raya No124 Kel. Kalibata Kec. Pancoran Jakarta Selatan diterjunkan personel Polsek Pancoran 15 Pers, Pimp. Kompol Rudiyanto, SH (Kapolsek Pancoran, Babinsa TNI Koramil 1 Pers, Satpol PP Pancoran 10 Pers, SENKOM Pancoran 3 Pers dan FKDM Pancoran 1 Pers.

Apel siaga dipimpin Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto, SH didampingi Waka Polsek AKP Sarjono dan Pawas 2.0 Ipda Sugeng Budiono Kanit Intelkam.

Apel siaga tersebut sebagai upaya menyikapi perkembangan situasi saat pandemi Covid-19 ini dimana terjadi peningkatan gangguan kamtibmas baik sesuai atensi pimpinan malam ini kita akan laksanakan patroli mobile skala sedang dimana patroli ke wilayah warga yang rawan kejadian Tawuran terutama di empang tiga, Kemudian untuk para pemuda yang nongkrong di sekitar tempat rawan agar segera dibubarkan karena akan berpotensi menimbulkan kerawanan terutama tawuran serta kejahatan jalanan dan Utamakan keamanan diri, rekan, peralatan, perlengkapan dan kendaraan, terang Kapolsek.

“Apel siaga tersebut sebagai upaya menyikapi perkembangan situasi saat pandemi Covid-19 ini dimana terjadi peningkatan gangguan kamtibmas baik dengan sasaran Ops Cipkon, Handak, Minuman Keras, Narkoba dan Membubarkan kerumunan,” Ungkap Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto

“Giat Cipkon dan Operasi Yustisi PPKM dilaksanakan secara mobile di wilayah hukum Polsek Pancoran guna ciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kec. Pancoran Jakarta Selatan,” ujar Kapolsek.

“Kami imbau kepada masyarakat, pengelola tempat keramaian agar mematuhi aturan protokol kesehatan,” tandasnya.

Pelaksanaan patroli mobile skala besar dengan rute, jln Warung Buncit Raya, Jln Duren Tiga Selatan, Jln Raya Ps Minggu, Jln Raya Kalibata, Jln TMPN Kalibata Raya

Stationer / Strong Point, kolong Fly Over Kalibata Jln Kalibata Raya Kel Rawajati Kec Pancoran Jakarta Selatan.

Potensi Kerawanan, Tawuran antar warga, kejahatan jalanan dan peredaran narkoba.

Hasil dari kegiatan, melakukan Peneguran dan membubarkan masyarakat yang masih berkumpul mencegah penularan covid-19 dan juga gesekan antar kelompok/warga, melakukan Penutupan Paksa Caffe *dulu kala* / Kedai Coffe yang masih buka hingga lebih dari Pukul 09.00 Wib yang berlokasi di Jln Duren Tiga Selatan No 5 Rt 09/02 Kel Duren Tiga Kec Pancoran Jakarta Selatan dan melakukan Penindakan dan Himbauan Serta Membagikan Masker Kepada Masyarakat yang Masih Beraktivitas agar tidak Berkrumun berlokasi di Bawah Kolong Fly Over Kalibata depan Apartemen Kalibata City sepanjang jalan Tmpn Kalibata Kel Rawajati Kec Pancoran Jakarta Selatan. (Hy/Bs/Hz)

error: Content is protected !!