Polda Kalsel dan Pemkab Tanah Laut Teken MoU Rekrutmen Proaktif Bintara Polri TA 2021

Bagikan Berita

 82 total views,  2 views today

Kabarpolri.com – Polda Kalsel – Polres Tala – Polda Kalimantan Selatan dan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dan melakukan penandatanganan Perjanjian kerjasama antara Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut tentang Rekrutmen Proaktif Penerimaan Anggota Polri Jenjang Brigadir Provinsi Kaliamantan Selatan T.A 2021 di lingkungan Polda Kalimantan Selatan.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Polda Kalimantan Selatan dan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dilakukan secara Virtual Via Aplikasi Zoom Meeting, bertempat di Ruang Rupatama Mapolres Tanah Laut, Jum’at (16/4).

Sekda Tanah Laut mewakili Bupati Tanah laut melakukan penandatanganan yang disaksikan oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, Perwakilan DPRD Tanah Laut, Kepala BKPSDM Tanah Laut, dan Kepada BPKAD Tanah Laut.

Sekda Tanah Laut H. Dahnial kipli mengatakan bahwa hari ini kita mewakili Bapak Bupati Tanah Laut dalam penandatanganan Nota kesepakatan antara Polda dan Pemkab Tanah Laut, Bapak Bupati setuju dengan Rekrutmen Proaktif Penerimaan Anggota Polri, walaupun Kuotanya hanya 50 orang dengan animo masyarakat sampai saat ini sebanyak 119 orang.

“Mudahan – mudahan sesuai harapan kita bersama memang apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolda mereka akan Lokal Job, Lokal Boy akan tercapai, karena mereka orang asli banua yang punya semangat dan komitmen untuk menjadi sebagai anggota Kepolisian” Ucap Sekda Tala. (hy/bs/pt)

error: Content is protected !!