Peduli Kemanusiaan : Serdik Sespimmen 61 Faisal Andri Pratomo Laksanakan Donor Darah

Bagikan Berita

 70,066 total views,  6 views today

kabarpolri.com.JABAR – Sebagai Rasa wujud kemanusiaan terhadap sesama, terutama dimasa Pandemi Covid-19 yang terjadi Saat ini, terus dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) beserta seluruh jajaran nya, dimana hari ini, Rabu (15/09/2021) salah seorang peserta didik (Serdik) Sespimmen angkatan 61, melaksanakan Bakti kesehatan donor darah,  untuk membantu kebutuhan persediaan darah di PMI Kabupaten Bogor, Jawa barat.

Serdik Sespimmen angkatan 61 Sespim Lemdiklat Polri yang laksanakan Bakti kesehatan Donor darah tersebut, yaitu Serdik Faisal Andri Pratomo, yang berinisiatif sendiri untuk melakukan Donor darah ini sebagai Ikhtiar untuk membantu PMI, untuk ketersediaan Stock darah, untuk masyarakat yang membutuhkan pada  masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Serdik Faisal Andri Pratomo, mengatakan, Serdik Sespimmen 61, melakukan Donor darah ini, sebagai wujud peduli kemanusiaan terhadap masyarakat yang tentunya sangat membutuhkan di masa Pandemi Covid – 19 ini. agar Ketersediaan Stock darah di PMI Kotamadya Bandung tetap aman.

“ Aksi Donor darah ini kami lakukan sebagai wujud partisipasi dari Serdik Sespimen Angkatan 61 ini untuk Kemanusiaan, sekaligus  mendukung PMI dalam memenuhi kebutuhan darah di PMI Bogor,” ucap Serdik Faisal Andri.

Dijelaskan lagi oleh Serdik Faisal Andri Pratomo, ” Kami bersama kawan-kawan terketuk hati untuk menyumbangkan darah., Meski hal ini sudah sering kami lakukan, untuk kali ini kami ingin mengetuk hati masyarakat agar bersedia untuk mendonorkan darahnya,  demi kemanusiaan”, tutup Serdik Faisal Andri Pratomo. (Hy/Bs/Man).

error: Content is protected !!