Pastikan Kondusif, Kapolres Lebak Cek Pengamanan di Gereja Santa Maria Tak Bernoda

Bagikan Berita

 78 total views,  2 views today

 

Kabarpolri.com, Lebak – Banten, Guna memastikan Pelaksanaan Pengamanan berjalan lancar, Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, SIK., Cek langsung Pelaksanaan Pengamanan Rangkaian Kegiatan Perayaan Paskah tahun 2021 di Gereja Santa Maria Tak Bernoda Jl. Multatuli Rangkasbitung Kab. Lebak ( 1/4/2021, pukul 18.30 wib).

Dalam keterangannya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,bSIK., Kepada kabarpolri.com, Jum’at (2/4/2021), mengatakan, “Ya malam ini kita mengecek Pelaksanaan Pengamanan Rangkaian Kegiatan Perayaan Paskah tahun 2021 di Gereja Santa Maria Tak Bernoda,” ujar Kapolres.

“Kita ingin memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan aman dan lancar, sehingga saudara kita umat kristiani bisa melaksanakan ibadah paskah dengan lancar, aman dan nyaman,” jelasnya.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa Satu jam Sebelum pelaksanaan ibadah perayaan paskah juga sudah dilaksanakan sterilisasi oleh Unit Jibom Sabrimob Polda Banten, untuk memastikan tempat ibadah steril dari barang berbahaya dan bahan peledak.

“Penerapan protokol kesehatan dalam Pelaksanaan kegiatan perayaan di Gereja Santa Maria Tak Bernoda juga sudah diterapkan dengan memakai masker, pengecekan suhu,mencuci tangan dan menjaga jarak dengan membatasi jumlah Jamaat,” imbuhnya.

Diakhir keterangan, “Kami Polri bersama TNI dan Seluruh Stacholder hadir ditengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Lebak, ” pungkas AKBP Ade Mulyana.
(Hy/Syam/Mujahidin)

 

error: Content is protected !!