Kapolsek Cipondoh Tangerang Kota bagikan Sembako kepada Pedagang dan Pemulung Terdampak Covid-19

Bagikan Berita

 84 total views,  2 views today

kabarpolri.com – Cipondoh,  Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, memberikan bantuan sosial berupa bahan pokok (sembako) kepada sejumlah pedagang dan pemulung yang terdampak penerapan Pembatasan Pemberlakukan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pemberian sembako tersebut bisa meringankan beban hidup dan mampu menjaga kesehatan sehingga masyarakat bisa sehat dan kuat, yang dilaksanakan di Jalan Kh.Hasyim Ashari Kel. Cipondoh Kec. Cipondoh Kota Tangerang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipondoh Kompol H. Ubaidillah. SH. MA. Rabu (21/7/2021).

Kapolsek Cipondoh Kompol H. Ubaidillah yang didampingi Kanit Binmas Ipda Zainal Arifin SH MH, Panit Binmas Ipda Hartoyo dan Kanit Intel Iptu Aswad. turun ke beberapa lokasi yang ada pemulung dengan membagikan paket sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

Kegiatan yang dikemas dalam bakti sosial dengan memberikan sembako dan pembagian masker terhadap para pelaku usaha kecil dan pemulung yang terdampak di masa pandemi Covid 19 di wilayah hukum Polsek Cipondoh, Kapolsek berharap pandemi COVID-19 segera berakhir sehingga warga bisa beratkivitas normal kembali seperti sebelumnya.

“Hal ini dilaksanakan sesuai atensi pimpinan, dimana POLRI hadir ditengah-tengah masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid 19. Dengan adanya sembako tersebut bisa meringankan beban hidup dan mampu menjaga kesehatan sehingga masyarakat bisa sehat dan kuat,” kata Kapolsek.(hy/rsyd/ubai)

error: Content is protected !!