Kapolres Tulungagung Pimpin Sertijab, Waka Polres dan Kasat Intelkam

Bagikan Berita

 76 total views,  2 views today

Tulungagung – Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, S.I.K, MH Memimpin serah terima jabatan (Sertijab) pergeseran Jabatan jajaran Anggota Polres Tulungagung, yaitu Waka Polres Tulungagung Kompol Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K. dan Kasat Intelkam Polres Tulungagung AKP Sumono, SH, M,. Si. Sabtu (8/5/2021).

 

Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Tulungagung Kompol Yhogi Hadisetiawan, S.I.K. dan Kasat Intelkam Tulungagung AKP Sumono, SH, M,. Si tersebut diawali dengan pembacaan Kep Kapolda Jtm. No. Kep/770/IV/2021, tgl 14 April 2021 Tentang mutasi jabatan dilingkungan Polda Jatim.

 

Kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta fakta integritas.

 

Acara serah terima jabatan ( Sertijab) dari Pejabat lama Waka Polres Tulungagung Kompol Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K. kepada pejabat baru Kompol Christopher Adhikara Lebanh, S.I.K., MH.

 

Jabatan Kasat Intelkam Polres Tulungagung dari AKP Sumono, SH,.M.Si digantikan kepada Jabatan kepada AKP Huwahila wahyun Yuha, S.H.

 

Adapun yang Hadir dalam serah terima jabatan (Sertijab) tersebut, diantaranya para Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Tulungagung, yakni, Kapolsek Jajaran Polres Tulungagug dan Perwakilan anggota Polres Tulungagung yang tetap memperhatikan Prokes covid 19 prosesi pelaksanaanya.

 

Pada kesempatan itu, Kapolres Tulungagung, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pejabat lama atas kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Polres Tulungagung.

 

“ Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan bergabung di jajaran Polres Tulungagung, agar menyesuaikan diri dan baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota dilingkungan yang baru,”Terang Kapolres.

 

“Sedangkan terkait pergantian ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana Promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolres Tulungagung

 

” Kami harapkan untuk pejabat baru segera menyesuaikan diri, karena ke depan kita sudah dihadapkan beberapa tugas yang harus kita laksanakan seperti keamanan hari raya Idul Fitri 1442 H, bagaimana kita melakukan upaya upaya penyekatan, mudah mudahan dengan kehadiran anggota pejabat yang baru Tulungagung dapat aman, nyaman dan kondusif,” Tutup Kapolres Tulungagung. (NN95)

error: Content is protected !!