Kapolres Tulungagung Bagikan SIM Gratis Kepada Mahasiswa Asal Papua

Bagikan Berita

 64 total views,  4 views today

TULUNGAGUNG – Sebanyak tiga orang mahasiswa asal Papua mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) secara kolektif di Satlantas Polres Tulungagung. Ketiga mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa asal Papua yang saat ini menempuh pendidikan di Institut Agama Islam Negeri Tulungagung.

 

Pemberian SIM gratis ini untuk menunjang perkuliahan mahasiswa Papua yang sedang menuntut ilmu di Kabupaten Tulungagung. Mereka adalah Firstya Gunawan Jati asal Klamalu Mariat Sorong, Novi Nurramadhani asal Jln. Jend. Sudirman Kep. Yapen dan Nurul Khotimah asal Naena Muktipura Kab. Mimika.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Muhammad Bayu Agustyan, S.I.K. menyambut kedatangan Mahasiswa Asal Papua.

 

AKP Muhammad Bayu Agustyan, S.I.K. mengatakan,  “SIM C gratis ini diberikan kepada mahasiswa asal Papua dalam rangka Program orang tua dan anak asuh di wilayah hukum Polres Tulungagung ssbagai wujud Tranformasi menuju Polri yang Presisi” Terangnya

 

 

“Pemberian SIM untuk menunjang perkuliahan mahasiswa Papua. Ini juga dalam rangka menggelorakan NKRI harga mati,” Lanjut Kasat Lantas

 

Mahasiswa Papua di IAIN Tulungagung, mereka mengucapkan terimakasih kepada Polres Tulungagung telah memfasilitasi pembuatan SIM gratis yang bisa digunakan saat menimba ilmu di Kabupaten Tulungagung.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tulungagung dan Kapolda Jatim yang telah peduli memberikan kami SIM untuk menunjang mobilitas perkuliahan,” kata para Mahasiswa Papua dalam Yel-yel yang digelorakan setelah mengurus SIM gratis. (Restu)

error: Content is protected !!