Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi Covid-19 Presisi Gratis

Bagikan Berita

 142 total views,  2 views today

kabarpolri.com – Jakarta – Dalam rangka menindak lanjuti perintah Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol. Gatot Mangkurat Putra P.J., S.I.K., memerintahkan untuk pelaksanaan vaksin ke semua Batalyon Brimob PMJ supaya tepat sasaran diantara bagi anggota, Bhayangkari, anak dan keluarga Besar Brimob Polda metro jaya serta masyarakat seputar Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob PMJ.

Disampaikan oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya Akbp Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K. Hari ini, Gerai Vaksin Presisi Polri dilaksanakan di Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya dengan sasaran anak – anak Brimob yang berusia 12 th ke atas,dan masyarakat sekitar Mako Batalyon B Pelopor karena untuk anggota dan bhayangkari Batalyon B Pelopor sudah mayoritas melaksanakan Vaksin 2 kali.

“Kali ini ada 150 vaksin covid-19 di peruntukan untuk warga sekitar dari pukul 08.00 wib sampai dengan 12.00 wib,” ucapnya

Dalam kesempatan itu pula, AKP Imron Wahyudi, SH., M.si., selaku Pasi Ops Batalyon B Pelopor mengatakan, “Untuk mencegah penyebaran COVID-19 ini, maka salah satunya adalah diberikan suntikan Vaksin Covid-19, bagi anggota Bhayangkari yang tidak mau di vaksin, anggota/suaminya wajib membawa istrinya untuk di vaksin.” Tandasnya. (hy/rht/imrn)

error: Content is protected !!