Waktu 15 Hari, Polres Malang Amankan 19 Tersangka Narkoba

Bagikan Berita

303 total views, 3 views today

Kabarpolri.com, Malang-Jatim, Diawal tahun 2020, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SIK.MSI., Rabu (15/1/2020) didampingi Kasubag Humas AKP Ainun Djariyah SH., dan Kasat Narkoba AKP Anton Widodo, melaksanakan Konferensi Pers keberhasilan ungkap kasus oleh jajaran Sat Resnarkoba polres Malang selama awal tahun 2020 yang dimulai tanggal 1-15 bulan Januari. Bertempat di lobi depan Mapolres Malang.

Dihadapan para pemburu berita, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SIK.MSI., mengungkapkan bahwa ini prestasi Polres Malang khususnya oleh jajaran Satresnarkoba.

 

 

“Mengawali tahun 2020 ada 15 kasus dengan 19 tersangka telah berhasil di ungkap jajaran Satresnarkoba,” tuturnya di sesi wawancara pada pemburu berita.

“10 orang pengedar dan 9 orang pemakai, dari 15 kasus yang kita tangani, dengan barang bukti yang kita amankan 184 Gram Shabu, dan 1 Batang Pohon Ganja hidup yang kita amankan dari tersangka MK (51) warga kecamatan Sumawe,” jelas Kapolres.

 

 

“Adapun kasus paling menonjol, yaitu tentang ungkap pelaku Narkoba, di wilayah Kepanjen, Singosari, Sumberpucung. Untuk secara atensi wilayah Dampit ada 4 kasus, yang berhasil kita ungkap,” pungkas Kapolres Malang.

Dalam pelaksanaan Konferensi Pers dari pantauan kabarpolri.com bahwa dilokasi juga digelar Barang Bukti dan Tersangka.(HY/BS/HZ/SYM)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!