Upacara Tradisi Pedang Pora Hiasi Lepas Sambut Kapolres Wajo

Kabar Polri
Bagikan Berita

162 total views, 3 views today

 

Kabarpolri.com, Sulsel-Wajo – Di gelar di lapangan Apel Makopolres Wajo, disambut pengalungan bunga dan Prosesi gelar upacara Tradisi pedang pora, lepas sambut Kapolres Wajo yang selama ini di jabat oleh AKBP Dedy Dewanhto kini di gantikan oleh pejabat baru AKBP Muhammad Islam Amrullah berlangsung Sabtu (14/8/2020).

AKBP Dedy Dewanhto saat ini diangkat dalam jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Jawa Barat (Jabar) yang berkantor di Kota Bandung.

Untuk AKBP Muhammad Islam Amrullah di mana sebelumnya menjabat sebagai Danyontar TK IV Mentaris Ditbintarlat Akpol di Lemdiklat Polri.

AKBP Dedy Dewanhto yang di dampingi istri tercinta, tampak bahagia, Sebagai anggota Bhayangkari yang penuh dukungan untuk karir Suaminya yang kini menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda Jawa Barat

Begitu pula bagi Pejabat baru AKBP Muhammad Islam Amrullah yang di dampingi istri tercinta nya, sebagai insan Bhayangkari yang selalu siap mendampingi Suami Seorang insan bhayangkara yang mendapat tugas baru sebagai Kapolres Wajo.

AKBP Muhammad Islam Amrullah beserta istri di sambut dengan penyambutan dengan tradisi pedang pora .

Setelah nya di gelarlah upacara pisah sambut kedua Kapolres dalam di Aula Sandi Polres Wajo, Bupati Wajo H. Amran Mahmud bersama Wakil Bupati H.Amran,SE menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Wajo.

Selain itu, Hadir pula sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Para Kapolsek dan Perwira jajaran Polres Wajo, serta pengurus Bhayangkari cabang Wajo.

Pada sambutanya Bupati Wajo mengucapkan selamat datang kepada Saudara AKBP Muhammad Islam Amrullah beserta keluarga di Kabupaten Wajo, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah Saudara dapatkan di tempat kerja sebelumnya, Saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Wajo ini. Harapan saya kiranya kehadiran Saudara sebagai aparat penegak hukum, agar senantiasa dapat meningkatkan kemitraan bersama Pemerintah Daerah dalam memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat Wajo.

“Khusus kepada Saudara AKBP Dedy Dewanhto atas nama Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Wajo saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas partisipasi aktif selama Saudara melaksanakan tugas di Kabupaten Wajo ini. (Hy/Sym/Ar)