Tomas dan Toga Merangin Dukung Polda Jambi Wujudkan Pilkada 2020 Yang Aman Damai Sehat

Bagikan Berita

 261 total views,  2 views today

kabarpolri.com. Jambi – Salah seorang Tokoh Masyarakat Jambi DR. H. Umar Yusuf, yang juga merupakan salah, seorang Akademisi UIN STS Jambi, sekaligus putra Asli daerah desa Mampun, Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin Jambi. hari ini Sabtu (05/12/2020) bersama Kapolsek Tabir Zuhri, melaksanakan sikaturahmi bersama tokoh masyarakat diantara nya Drs.H. Havis Asbandi, beserta tokoh Agama, Ustadz Tarmizi.

Saat di konfirmasi DR. H. Umar Yusuf, menyampaikan bahwa Silaturahmi ini dilakukan, bertujuan untuk mengajak para tokoh masyarakat dan tokoh Agama di Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin yang juga merupakan Tanah Kelahiran saya, agar dapat bersama-sama mendukung Kepolisian Daerah Polda Jambi, Pemerintah dan Penyelenggara Pemilu Serentak, Tahun 2020, untuk mewujudkan Pilkada Yang Aman, Damai dan Sehat.

” Saya juga merupakan Putra Daerah asli kelahiran Desa Mampun, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama, melaksanakan Silaturahmi ini. untuk mengajak bersama-sama mendukung Polda Jambi, mewujudkan Pilkada serentak, Tahun 2020 ini, agar menjadi Pesta Demokrasi yang Aman, Damai dan Sehat”, Ucap DR.H.Umar Yusuf.

Selain itu saya turut mengajak masyarakat, agar selalu menerapkan disiplin Protokol kesehatan Pencegahan dan penanganan Pandemi Covid-19,
dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan. dan juga menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) agar dapat bersama-sama membantu Kepolisian, Pemerintah Pusat dan Pemerintah daerah, untuk mengantisipasi, mencegah dan memutus rantai daripada penyebaran Pandemi Covid-19 ini, Tutup DR.H. Umar Yusuf.(hy/bs/man).

error: Content is protected !!