Tim Dokkes Polres Palopo cek kesehatan Personil Polres Palopo, TNI dan Penyelenggara Pemilu 2019

Bagikan Berita

114 total views, 3 views today

kabarpolri.com – Palopo,  Tim ‎Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Palopo melakukan pemeriksaan kesehatan petugas panitia pemilihan kecamatan (PPK) beserta para petugas pengamanan dalam rekapitulasi suara di tingkat kecamatan se Kota Palopo,  Rabu (24/4/2019)

Paur Subbag Urkes Dokkes Polres Palopo Aipda Syirajuddin menyampaikan bahwa, pemeriksaan kesehatan itu untuk mengantisipasi timbulnya korban dalam rekapitulasi suara Pemilu 2019 di tingkat kecamatan setempat.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukaan, tidak ada petugas yang mengalami drop dan harus menghentikan aktivitasnya. Beberapa petugas memang mengalami kelelahan, tetapi masih dalam kewajaran.

Dalam proses rekapitulasi di tingkat kecamatan terdapat personel Polres Palopo, personil TNI dari Satuan Kodim 1403 Sawerigading dan Penyelenggara Pemilu 2019 di tiap Kecamatan se Kota Palopo yang terdiri dari 9 (Sembilan) Kecamatan.

Satuan tugas yang diberi tugas khusus oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) untuk melakukan pemeriksaan kesehatan personel PPK dan seluruh petugas yang mengamankan jalannya rekapitulasi suara di tingkat kecamatan di Kota Palopo

Aipda Syirajuddin dalam lakukan pemeriksaan kesehatan, banyak petugas yang mengalami kelelahan, tetapi hasil pemeriksaan mayoritas ‎masih dalam batas toleransi dan beberapa petugas ditemukan menderita Demam. Virus flu menyerang karena daya tahan tubuh sedang menurun sehingga diberikan suplemen vitamin, yang Demam sedang kami berikan obat juga. Tetapi secara garis beras semua masih dalam batas normal.(hy/by)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!