Home / Kabar Polri / Silaturahmi dan Makan Bersama Tukan Becak, Kapolsek Benda Sampaikan Pesan Kamtibmas

Silaturahmi dan Makan Bersama Tukan Becak, Kapolsek Benda Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bagikan Berita

Kabarpolri.com | Kota Tangerang – Perwujudan dari kedekatan Polri bersama seluruh elemen masyarakat, nampak tertoreh jelas dalam sebuah kegiatan yang digelar aparat Kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Benda yang mengadakan silaturahmi bersama tukang becak di wilayah hukumnya. Senin (11/2/19) Petang.

Rangkaian silaturahmi yang di iringi dengan makan bersama tukang becak tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Benda Kompol H Ubaidillah SH, MA,  bersama tukang Becak Mustakim perantauan asal Tegal dan Rosidin asal Brebes Jawa tengah, berlangsung di jalan Halim Perdana Kusuma RT 01, RW 02, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Dalam sela-sela kegiatan silaturahmi, Kapolsek Benda Kompol H Ubaidillah SH, MA, menyampaikan, tujuan dalam silaturahmi tersebut  merupakan upaya memelihara kedekatan pihaknya bersama seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya serta menyampaikan pesan-pesan seputar kamtibmas.

“Menyampaikan pesan Kamtibmas, serta menghimbau jangan mudah terprovokasi, hindari dan tolak hoax terhadap para tukang becak. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk selalu dekat dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Benda khususnya,” terangnya.

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Polsek Benda yang dikenal warganya gemar berbagi terhadap sesama serta gemar blusukan ke wilayah hukumnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas ini, menambahkan, pihaknya mengajak seluruh elemen warga untuk bersama-sama tingkatkan Persatuan dan Kesatuan.

“Sekaligus menghimbau warga masyarakat untuk berperan serta dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang dan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. Diharapkan warga masyarakat untuk tingkatkan Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tungga Ika,” tandasnya.

Sementara itu, Mustakim tukang becak yang biasa mangkal tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Benda. Dirinya kagum atas kehadiran Kapolsek Benda serta menyatakan siap bersinergi bersama Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Terima kasih atas kedatangan Bapak Kapolsek Benda ditempat kami cari nafkah, kami siap mendukung bapak Polisi untuk menjaga suasana yang aman pak, saya benar-benar ga menyangka bisa di ajak makan bersama Bapak Kapolsek, sekali lagi terima kasih,” Polos Mustakim dengan logat jawa nya yang kental. (HY/BY)

About Redaktur Kabarpolri

Check Also

Polres Metro Jakarta Barat Amankan Kontainer Bermuatan Sabu

Bagikan Berita kabarpolri.com – Jakarta, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggagalkan upaya penyelundupan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + thirteen =

*