Satlantas Polres Langsa Kumpulkan 74 Kantong Darah dari Pendonor

Kabar Polri
Bagikan Berita

153 total views, 3 views today

kabarpolri.com – Kota Langsa, Aceh, Dalam rangka memperingati HUT Ke-65 Polantas, Satuan Lalu Lintas Polres Langsa bersama Perhubungan Terminal Type A Langsa, mengumpulkan 74 Kantong darah dalam bakti sosial yang digelar di Terminal Langsa, Kamis (17/9/2020).

Di waktu yang bersamaan, Kasat Lantas Polres Langsa, AKP Hendra Marlan SH SIK, menyebut jajaran Polres Langsa juga turut menyampaikan imbauan penggunaan masker kepada masyarakat, yang berada di sekitar kegiatan tersebut.

“Marilah kita patuhi protokol kesehatan dengan gunakan masker, karena virus ini bisa menyerang siapa saja tidak pandang bulu,” ucapnya.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Hendra Marlan mengatakan bahwa baksos ini dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 yang jatuh pada tanggal 22 September 2020 mendatang.

Meskipun HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang akan dilaksanakan masih beberapa hari lagi, berbagai kegiatan sosial sudah mulai dilaksanakan seperti donor darah, pembagian sembako pada tukang becak, dan warga sekitar terminal.

“Personil Sat Lantas Polres Langsa, Perhubungan dan komunitas motor N Max mengikuti donor darah. Serta ada pembagian sembako ke tukang becak sebanyak 200 paket yang dibagikan selama lima hari kedepan,” jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas berterimakasih kepada para pendonor, “Semoga setetes darah yang disumbangkan menjadi amal jariah dimasa yang akan datang.” (hy/bs/ijal)