Rakernis Ditlantas Polda Jatim, Kapolda Jatim : Prinsip Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tepat dan Kerja Ikhlas Agar Dijadikan Suatu Budaya di Lingkup Polri

Bagikan Berita

37 total views, 3 views today

Kabarpolri.com – Tulungagung, Ditlantas Polda Jatim menggelar kegiatan Rakernis yang diselenggarakan di Hotel Whyndam Surabaya, Selasa (3/12/19) dimulai pukul 09.00 WIB.

Rakernis Ditlantas Polda Jatim dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan, Waka Polda Jatim Drs Djamaludin, Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Sutarjo beserta pejabat Utama Polda Jatim, Kasat Lantas Jajaran Polda Jatim dan Undangan Rakernis Ditlantas Polda Jatim.

Rakernis dibuka oleh Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs Djamaludin dan dilanjutkan arahan oleh Kapolda Jatim Drs Luki Hermawan.

Dalam Arahannya Kapolda Jatim menyampaikan poin penting program prioritas Kapolri diantaranya adalah Pemantapan Sinergitas dan soliditas antara TNI POLRI disetiap kegiatan pengamanan di Masyarakat.

” agar Seluruh anggota memegang prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja tepat dan kerja ikhlas dijadikan suatu budaya di lingkup Polri ” Tutir Kapolda Jatim.

Dalam kekiatan Rakernis kali ini Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan SIK, MM melaksanakan Penandatanganan MOU dengan Kantor Pos berkaitan dengan kerjasama ETLE ( Electronic Traffict Law Enforcement).

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!