Home / Kabar Polri / Polsek Neglasari Gelar Jum’at Keliling di Masjib An-Nabawi

Polsek Neglasari Gelar Jum’at Keliling di Masjib An-Nabawi

Bagikan Berita

Kabarpolri.com – Kota Tangerang, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim SIK, MSi, melalui Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menggelar Shalat Jum’at Keliling Polsek Neglasari yang kali ini berlokasi di Masjid Annabawi, Jalan Amd Manunggal Sepuluh, RT. 07, RW 02 Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (15/3/19).

Kegiatan selain dihadiri langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, nampak dihadir Lurah Kedaung Wetan, Khalik Ferdiansyah, Kanit Binmas Iptu Sapuan, SH dan Anggota Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat Kedaung Wetan H. Martono dan H Kardi, Tokoh Agama Ustadz Sutrisno, tokoh Pemuda Jaja Nurjaman. Dengan Khatib dan Imam nampak di isi oleh Ustadz Khoirul Ihsan dengan tema Khutbah ‘Inti dari Isra Mi’raj dan Keutamaan Shalat’.

Seusai sholat Jum’at, dalam penyampaian kata sambutanya, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menyatakan, pihaknya mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan amanat serta permohonan maaf atas ketidak hadiran Kapolrestro dalam shalat Jum’at tersebut.

“Mewakili bapak Kapolres, Kami memohon maaf kepada para Jamaah dikarenakan Kapolres tidak dapat hadir dikarenakan masih ada kegiatan di Polda Metro Jaya. Sebelumnya Bapak Kapolres sangat antusias untuk dapat bersilaturahmi dan Shalat Jum’at di Masjid Annabawi di karenakan masyarakat sekitar masjid mayoritas berasal dari Jawa Timur dan Bapak Kapolres Kita juga berasal dari Surabaya,” paparnya.

Diakhir penyampaianya, Orang nomer satu di jajaran Polsek Neglasari (Kapolsek) ini, menambahkan, jelanh Pesta Demokrasi yang tinggal menghitung hari, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Neglasari khususnya.

“Mari kita jaga bersama Kondusifitas di wilayah, jangan karena berbeda Pilihan, kita hapus persaudaraan namun sebaliknya kita hapus perbedaan demi Persaudaraan. Mari Kita bersama jaga Kondusifitas wilayah khususnya wilayah Kecamatan Neglasari. Kedepan kita atur waktu kembali, Semoga Bapak Kapolres dapat hadir ¬†Bersilaturahmi dengan Warga dan Jamaah Masjid Annabawi,” tutupnya disambut antusias para Jamaah.

Diketahui, seusai penyampaian kata sambutan, kegiatan nampak dilanjutkan dengan Ramah tamah dan Makan Siang bersama di teras Masjid antara personil Polsek Neglasari dengan para Tokoh dan para Jamaah Shalat Jum’at yang mayoritas merupakan warga sekitar yang berjumlah kurang lebih 200 (dua ratus) Jamaah.(HY/BY)

About Redaktur Kabarpolri

Check Also

Pererat Tali Silaturahmi Polres Metro Jakarta Selatan dan HDCI Jakarta Pusat Sahur On The Spot Warga Grogol Utara

Bagikan Berita kabarpolri.com – Jakarta, Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Harley Davidson Club Indonesia …