Polsek Amuntai HSU, Tunjukkan Hasil Implementasi Program Promoter melalui PEKAMIL

Bagikan Berita

204 total views, 3 views today

kabarpolri.com – Amuntai HSU – Dalam Rangka implementasi Program Kapolri PROMOTER Personil Polsek Amuntai Kota melaksanakan Kegiatan Rutin dengan mengedepankan program inovasi Polres yaitu: HSU PEKAMIL (Peduli Kaum Milenial)

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K melalui Kapolsek Amuntai Kota, IPDA Saifullah mengatakan, terselenggaranya kegiatan PROMOTER Program Harkamtibmas di Wilkum Polres HSU.

Ia menjelaskan peningkatan kinerja diwujudkan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum, dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas dan peningkatan kewaspadaan dan kesiapsiagaan untuk antisipasi adanya tindak kejahatan dari orang-orang yang tidak dikenal, secara kondusif di wilkum Polsek Amuntai Kota, katanya. Minggu, 10/11/2019.

“Perbaikan kultur direalisasikan dengan menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan, dan menekan kekerasan eksesif dan terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres HSU,” kata dia.

” Selain memberikan rasa aman dengan pengawalan dan pengaturan arus lalu lintas dalam kegiatan tersebut, kami juga Kami memotifasi peserta Napak Tilas untuk tetap semangat ”

” Tentunya dalam kegiatan tersebut melibatkan dan kerja sama dengan pihak terkait diantaranya Dishub, Sat Pol PP Kab. HSU dan rekan TNI serta Panitya pelaksana,” ungkap IPDA Saifullah. (hy/bs/az/rsy)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!