Polri – TNI Bersinergi Padamkan Amukkan Sijago Merah

Bagikan Berita

150 total views, 9 views today

KABARPOLRI.COM | ACEH | SIMEULUE — Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K.,SH.,MH., bersama Puluhan Personil Polri Polres Simeulue dan TNI bersinergi turun langsung bahu-membahu bersama tim Pemadam Kebakaran Simeulue, menjinakkan sijago merah yang melahap 40 unit Ruko di Kota Sinabang, sekitar pukul 02.30 WIB dini hari, Sabtu (12/0/10/2019).

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K.,SH., MH., menerangkan pada Kabarpolri.com setelah mendapat Informasi dari Masyarakat tentang terjadinya musibah kebakaran, kita langsung menuju kesana dan turunkan tim dengan segera ke lokasi kebakaran, tepatnya di Simpang Lima Kota Sinabang Kecamatan Simeulue Timur, untuk membantu memadamkan amukkan sijago merah dan menyelamatkan harta benda masyarakat yang terkena musibah kebakaran tersebut.”Terangnya.

“Dimana merupakan bentuk Quick Respon Kepolisian dalam menerima informasi masyarakat, dan bentuk kepedulian yang sangat cepat tanggap terhadap masyarakat, dalam kejadian kebakaran tidak ada korban jiwa dan untuk kerugian sementara belum bisa ditafsir.”Tambahnya.

“Untuk saat ini, lokasi kejadian sudah kita amankan dengan Police line, dan beberapa personil melakukan sterilisasi jalur untuk kendaraan pemadam kebakaran keluar masuk menuju lokasi kebakaran.”Ucapnya.

“Untuk sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan diharapkan kepada masyarakat agar mengantisipasi jangan sampai terulang lagi musibah kejadian kebakaran lagi, dan sijago merah berhasil dipadamkan tadi pagi sekitar Pukul 07.00 WIB.”Tutup Kapolres Simeulue AKBP.Ardanto Nugroho,S.I.K.,SH.,MH.[Monanda Phermana]

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!