Home / Kabar Polri / Polri : Tidak Ada WNI yang Terlibat Serangan Bom di Sri Lanka

Polri : Tidak Ada WNI yang Terlibat Serangan Bom di Sri Lanka

Bagikan Berita

kabarpolri.com – Jakarta, Pasca peristiwa serangan bom saat Hari Paskah di Sri Lanka, Kepolisian Kepolisian Negara Republik Indonesia memastikan tidak ada warga negara Indonesia (WNI) yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

“Nggak ada (korban dan pelaku dari Indonesia). Dari Kemenlu dan kepolisian kita sudah koordinasi dengan polisi Sri Lanka, sudah identifikasi terhadap seluruh korban maupun tersangka suicide bomber,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., di Mabes Polri, Selasa (23/4/2019).

Karo Penmas Polri juga sudah berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri dan Kepolisian Sri Lanka. Dari hasil identifikasi sementara, belum ada indikasi keterlbatan WNI.

“Sampai dengan hari ini kami belum dapat informasi bahwa korban dan pelaku ada WNI yang terlibat,” tegas Karo Penmas Polri.

Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo menuturkan Kepolisian Sri Lanka telah merampungkan pemeriksaan forensik terhadap jasad terduga pelaku bom bunuh diri dan hasilnya seluruh pelaku warga Sri Lanka.

“Dari hasil identifikasi forensik semua (pelaku) warga negara Sri Lanka. Tidak ada WNI baik sebagai suicide bomber maupun korban,”ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.(hy)

About Redaktur Kabarpolri

Check Also

Pererat Tali Silaturahmi Polres Metro Jakarta Selatan dan HDCI Jakarta Pusat Sahur On The Spot Warga Grogol Utara

Bagikan Berita kabarpolri.com – Jakarta, Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Harley Davidson Club Indonesia …