Polri Adakan Kegiatan Bintek Penggiat Anti Narkoba

Bagikan Berita

114 total views, 6 views today

kabarpolri.com – Batola – Jajaran Polres Batola Polsek alalah berangas melaksanakan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba Di lingkungan Masyarakat, bertindak selaku Narasumber pada kegiatan tersbut adalah Kapolsek Berangas IPDA H. Misriadie, SH.(09/10/2019) 09.00 Wita.

Adapun tempat di Rumah Makan Pawon Telogo jl. Trans. Kalimantan Kel. Handil Bakti Kec. Alalak Kab. Batola.

Dalam paparannya, Kapolsek Berangas mengatakan bahwa Polsek Berangas berkomitmen penuh dan sungguh – sungguh untuk memerangi dan memberantas peredaran gelap Narkoba dengan tidak pandang bulu, khususnya di Daerah Hukum Polsek Berangas. “tandasnya”

Hal ini dibuktikan selama 3 (tiga) bulan menjabat sbg Kapolsek, ada 6 (enam) kasus Narkoba dg 8 (delapan) tersangka yang telah berhasil diungkap dengan dilakukan proses penyidikan ataupun yang telah dilimpahkan ke Jaksa dan Penuntut Umum (tahap II).

Pada kesempatan itu Kapolsek Berangas juga berpesan, apabila ada masyarakat yg mengetahui adanya indikasi peredaran Narkoba, diharapkan jangan sungkan – sungkan untuk menghubungi Kapolsek dan pasti akan ditindak lanjuti.

Adapum hadir dalan giat tersebut ialah Kepala BNN Kab. Batola AKBP AGUNG PRABOWO, A.m.d, Kepala DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Kab. Batola Drs. DAHLAN, Kasi Penindakan BBN kab. Batola AKP SURIPNO, Kasat Narkoba Polres Batola AKP RIHOLD SIHOTANG. S. Kom, SIk, Dan Ramil 1005-07 Alalak KAPT. INF. Asep, Kapolsek Berangas IPDA H. Misriadie. SH, Bhabinkamtibmas kel. Handil Bakti, Bhabinsa koramil Alalak, Kepala Desa Pulau Alalak, Kepala Desa Pulau Sugara, Kepala Drsa Pulau Sewangi, dan Tokoh Masyarakat Desa Pulau Alalak, Pulau sewangi dan Pulau Sugara.

Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu Pembentukan Desa Bebas Narkoba (Desa Bersinar) di lingkungan Kab. Batola oleh BNN Kabupaten Batola.(Hizzas Y.H)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!