Polresta Pasuruan Gelar Press Release Aksi Pembobol Brangkas

Bagikan Berita

165 total views, 3 views today

Kabarpolri.com, Pasuruan – Jatim, Polres Pasuruan Kota adakan kegiatan press release terkait tersangka pencurian dengan pemberatan pembobol brangkas sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP. Adapun kerugian mencapai 1,1 milyard rupiah.

Press release bertempat di Joglo Polres Pasuruan Kota, tepatnya Jalan Gajah Mada No 19 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur, pada pukul 13.00 WIB, Kamis (16/01/2020) siang.

 

 

Terpantau kabarpolri.com, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., yang di dampingi Wakapolres Kompol Mario Prahatinto, Kasat Reskrim AKP Slamet Santoso, dan Kasubbag Humas AKP Endy Purwanto, berserta Anggota Tim Resmob Suropati memperlihatkan ketiga tersangka dan alat yang digunakan untuk membobol brangkas.

Sementara itu, tersangka menunjukkan bagaimana cara mereka beraksi membobol brangkas di depan Kapolres dan para awak media.

 

 

Kepada para awak media, Kapolres mengatakan “Team Resmob Suropati Satreskrim Polres Pasuruan Kota telah berhasil atau mengamankan dan mengungkap kasus tersangka pencurian dengan pemberatan pembobolan brangkas sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP. Dan atas kasus tersebut korban mengalami kerugian sebesar 1,1 milyard rupiah,” ujar Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., di hadapan para awak media yang hadir.

Selama berlangsungnya kegiatan press release berjalan aman lancar dan kondusif. (Hy/Bs/Hz/Sm/Rh)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!