POLRESTA BANDARA SOEKARNO HATTA BAGIKAN NASI BUNGKUS KEPADA MASYARAKAT TERKENA DAMPAK COVID-19

Bagikan Berita

 512 total views,  2 views today

Jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandara Soekarno-Hatta terus memperlihatkan aksi nyata kepedulian dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat/pekerja di wilayah Bandara Soekarno Hatta, Senin (20/4).

“Dampak wabah Corona Virus (COVID-19) saat ini tentu mulai dirasakan. Salah satu bentuk kepedulian kami ini adalah dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat,” kata Kepala Polresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Adi Ferdian” melalui Kepala Satuan Reskrim Kompol Alexander Yurikho di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta.

Ia mengatakan pihaknya memberikan bantuan kepada para tukang ojek, supir taksi, supir bus, security, dan beberapa pedagang kecil di sekitar bandara soekarno-hatta.


Menurutnya akibat COVID-19 ini banyak masyarakat yang terdampak. Polisi sebagai pengayom masyarakat turun ke lapangan memberikan sedikit bantuan untuk mereka yang kesulitan ekonomi di tengah wabah virus ini.

“Kita menyediakan makanan dan hari ini langsung kita didistribusikan berupa nasi kepada masyarakat. Selain itu juga memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu sabar kita semua terhindar dari COVID-19,” katanya.

Ia menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama. Polisi bisa lebih humanis dengan masyarakat luas dan kegiatan ini murni aksi sosial.

Salah seorang Pengemudi taksi di bandara soekarno-hatta, Sunarto mengucapkan syukur ketika menerima bantuan nasi bungkus dari Polres Bandara Soekarno-Hatta.

error: Content is protected !!