Polres Pasuruan Gelar Latihan Pra Operasi Sikat 2019

Bagikan Berita

206 total views, 6 views today

Kabarpolri.com – Kota Pasuruan – Jatim, Polres Pasuruan Kota Polda Jatim. Pasca sukses menggelar Operasi Patuh Semeru 2019 untuk membangun kesadaran tertib berlalu lintas, Polres Pasuruan Kota pada hari Jumat 13 September 2019 menggelar kembali latihan Pra Operasi Sikat Semeru 2019 di gedung rupatama.

Adapun Operasi Sikat Semeru 2019 dilaksanakan dalam rangka menekan dan meminimalisir setiap gerak kegiatan tindakan kekerasan yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno S.I.K., MH., dalam arahannya mengatakan pelaksanan kegiatan ini merupakan peranan polisi sebagai penegak hukum agar bertindak maksimal dan profesional.

“Pentingnya kerja tim dalam mencapai hasil operasi yang baik dan maksimal,” ujarnya

Kapolres menambahkan, “Adapun nanti setiap tiga hari sekali, kami akan melakukan evaluasi kepada petugas Lat Pra Operasi Sikat Semeru 2019. Karena Operasi Lat Pra Operasi Sikat Semeru 2019 ini punya waktu selama 12 hari.

Selanjutnya dan perlu diketahui, kami nantinya akan melakukan koordinasi terus dengan para petugas jajaran guna bisa sama-sama mengevaluasi tentang Lat Pra Operasi Sikat Semeru 2019.” Pungkas AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., MH., ke kabarpolri.com (HY/RH7)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!