Polres Padang Pariaman Hadiri Acara Peresmian Pengurus FKPM Nagari Sungai Gimba.

Kabar Polri
Bagikan Berita

198 total views, 3 views today

kabarpolri.com.Sumatera Barat – Kepolisian Resor Padang Pariaman, melalui Wakapolres Kompol Irvan Coa Ampera, S.H., M.H, yang mewakili Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS S.H., S.I.K, beserta didampingi oleh Kabagsumda Polres Padang Pariaman Kompol Hendri, beserta Kasat binmas AKP Gunawan Wibisono.S.H.,M.H,pada Hari Sabtu (04/07/2020) melaksanakan Silaturahmi Ke Wilayah Nagari Sungai Gimba Kecamatan Ulakan Tapakis.

Silaturahmi Wakapolres tersebut adalah Dalam Rangka merayakan Hari Bhayangkara Ke-74, dan menghadiri Acara Peresmian FKPM Nagari Sungai Gimba.

Selain dihadiri oleh Wakapolres Dan Kasat Binmas, Silaturahmi tersebut turut Dihadiri oleh Kapolsek Nan Sabaris, yang diwakili oleh Waka Polsek Nan Sabaris IPDA Hendra. S.H, Kanit Intel Polsek Nan Sabaris IPDA Dian Feri Maizal, S.H.M.M,
Camat Ulakan Tapakis yang diwakili oleh Staf kecamatan Mayulis.M, Spd, S.Sos, Urang tuo adat Nan Baulayat MZ Datuk Bungsu Rky Rajo mangkuto, Wali Nagari Sungai Gimba Irman Tiardi, A.Md, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris, ketua Bamus beserta anggota, LPM Nagari Sungai Gimba, berikut Masyarakat Nagari Sungai Gimba, dengan tetap menerapkan Standar Operasional Prosedur, Dan Protokol Kesehatan yang telah diatur oleh Pemerintah.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.H.,S.I.K, melalui Wakapolres Kompol Irvan Coa Ampera, S.H.,M.H, Minggu (05/07/2020) mengatakan bahwa Silaturahmi yang dilakukan tersebut adalah dalam Perayaan Hari Bhayangkara Ke – 74, dimana kami isi dengan melaksanakan Silaturahmi kepada Masyarakat Nagari Sungai Gimba, kecamatan Ulakan Tapakis, sekaligus untuk menghadiri Peresmian kepengurusan FKPM Nagari Sungai Gimba.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Padang Pariaman juga turut menghimbau kepada masyarakat yang ada di Nagari Sungai Gimba, agar selalu Bersinergi bersama Kami Polres Padang Pariaman, melalui Bhabinkamtibmas yang ada di Nagari nya Masing-masing.

Selain itu, kami berharap seluruh Masyarakat agar dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, dan dapat melaporkan setiap kejadian Tindak Pidana Kepada Petugas Kepolisian, sehinga Masyarakat, dapat membantu Tugas Kepolisian, sekaligus menjadi Mitra bagi Polisi, Ucapnya.(hy/am/man).