Polres HSU Bentuk Kegiatan BERSEMI untuk Kenyamanan Warga

Bagikan Berita

93 total views, 6 views today

kabarpolri.com – hulu sungai utara – Tiada hari tanpa hadir, berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat, serta guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis kepada Masyarakat dan memberikan arahan agar tidak mengonsumsi Minuman Keras di Terminal Banua Lima Amuntai dan sekitarnya. Sabtu 09 November 2019 sekitar 09.30 – 14.00 wita

Seperti yang dilaksanakan Sat Sabhara Polres Hulu Sungai Utara. Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Sat Sabhara Polres Hulu Sungai Utara. secara rutin melaksanakan kegiatan patroli pada waktu siang dan malam di seluruh wilayah hukum Polres Hulu Sungai Utara, khususnya pada tempat-tempat rawan dan jam rawan.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K melalui Kasat Sabhara Iptu Sutoyo menerangkan Maksud dari Kegiatan tersebut adalah dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya memerangi adanya minuman keras di daerah hukum Polres HSU kegiatan ini beri nama HSU BERSEMI (HSU Bebas dari Sentuhan Miras). Ungkapnya.

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas.

“Kegiatan Patroli oleh Sat Sabhara dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas tidak hanya pada saat siang hari namun juga pada waktu malam hari,” ujarnya.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Petugas Pelaksana, Brikpa M. Risdi, Brigpol Agus Adi, Brigpol Edy dan Briptu Sandy

“Tentunya dalam memelihara Kamtibmas perlu kerja sama dan dukungan masyarakat paling tidak saling menginformasikan apabila ada gangguan yang mearah kepada gangguan kamtibmas “katanya.(hy/bs/az/rsy)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!