Police Goes To School, Kanit Dikyasa Ajak Siswa SMKN 1 Boyolangu Download Aplkasi “SIM ASTUTI”

Edukasi Kabar Polri News
Bagikan Berita

912 total views, 3 views today

Kabarpolri.com – TULUNGAGUNG, Kaurbinops Satlantas Polres Tulungagung IPTU Suryono SKom Didampingi Kanit Dikyasa Iptu Nenny Sasongko SH melaksanakan kegiatan “Police Goes To School” di SMKN 1 Boyolangu, Senin (12/1/20).
.
Dalam Arahannya KBO Ipu Suryono Mengajak seluruh siswa siswi untuk mentaati rambu rambu lalu lintas dan sekaligus memahami arti dari Rambu lalu lintas yang terpasang di sepanjang jalan yang dilalui.

Kaurbinops Satlantas Polres Tulungagung Iptu Suryono, Skom Menyerahkan Sarana Kontak kepada Siswa SMKN1 Boyolangu

.
Sementara itu Kanit Dikyasa Iptu Nenny Sasongko SH memberikan edukasi kepada Siswa tentang penggunaan Helm yang benar serta mengajak para siswa untuk mendownload Aplikasi SIM ASTUTI melalui Play Store di Androidnya masing masing.
.
Lebih Lanjut Iptu Nenny memberikan penjelasan manfaat dari Aplikasi SIM ASTUTI, antara lain yakni para siswa bisa belajar dari bank Soal Ujian Sim yang ada didalam Aplikasi tersebut sebelum mengajukan permohonan SIM di Kantor Satpas Tulungagung.

KBO dan Kanit Dikyasa Bersama Perwa,ilan Siswa SMKN1 Boyolangu Tulungagung

.
Diakhir Kegiatan KBO dan Kanit Dikyasa Satlantas PolresTulungagung memberikan Sarana Kontak berupa TShirt Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas kepada siswa yg sudah berhasil mendownload Aplikasi SIM ASTUTIserta Menjawab Arti dari Warna Rambu Lalu Lintas dengan benar (NN95)