Polda Jatim Periksa Artis Eka Deli Terkait Kasus Investasi Bodong MeMiles

Bagikan Berita

171 total views, 3 views today

kabarpolri.com – Surabaya, Artis Eka Deli (ED) diperiksa selama 11 jam lamanya dengan 59 pertanyaan oleh penyidik Polda Jatim, terkait kasus investasi bodong MeMiles yang meraup uang puluhan milyar rupiah. Penyanyi mengakui dirinya dimintai tolong oleh aplikasi tersebut untuk mengkordinir artis atau sebagai perantara.

“Saya datang ke sini sebagai saksi, sebagai bukti saya adalah warga negara yang bertanggung jawab. Saya sudah menjelaskan sedetail-detailnya bahwa keterlibatan saya diundang sebagai penyanyi secara profesional, kemudian diminta tolong menjadi perantara untuk mencari artis di acara MeMiles,” jawab Eka Deli kepada awak media, Selasa (14/1/2020)

Soal hadiah yang didapat sebuah mobil mewah Toyota Fortuner, Eka Deli tidak mengelak. Ia mengakui dan siap untuk mengembalikannya jika memang menjadi masalah.

“Saya sebagai warga negara yang baik, tahu itu ada masalah saya mengembalikan. Cuman (mobil) Fortuner yang dikasih, (emas) tidak ada,” tandas Eka Deli.

Saat disinggung mengenai berapa top up yang dilakukannya di MeMiles, Eka enggan menjawabnya. Ia pun mohon pamit pada wartawan dengan alasan jadwal pesawat. “Karena ini berkaitan dengan jadwal pesawat, kami mohon pamit,” pinta Eka.

Terkait kasus investasi bodong MeMiles tersebut, Polda Jatim memanggil 3 orang artis lainnya. Mereka adalah MT atau Marcello Tahitoe alias Ello, AN atau Adjie Notonegoro dan J atau Judika. Bahkan nama Mulan Jameela sempat dikait-kaitkan dalam pusaran kasus tersebut. (hy/bs/gtg)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!