Perkuat Hubungan Kemitraan Di Bulan Suci Ramadhan

Bagikan Berita

255 total views, 3 views today

Kabarpolri.com – Banjarmasin,  Menjalin silaturahmi merupakan kewajiban umat manusia. Tak terkecuali dalam urusan bisnis, yang membutuhkan penguatan silaturahmi antara relasi.

Seperti buku yang ditulis oleh Aqua Dwipayana, The Power of Silaturahim (Kekuatan Silaturahmi). Jika menjalankan semakin banyak teman, banyak kawan, dan banyak rezeki.

Kamis (23/5) kemarin, Awak media Tiba di jajaran kepolisian republik indonesia daerah Polda Kal-Sel disambut hangat oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK.

Karena di bulan suci ini sudah mendekati lebaran akan dilakukan cuti bersama. awak media pun menyatakan permohonan maafnya jika ada kesalahan dalam tingkah laku maupun tutur pembicaraaan dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis, Sehingga ajang silaturahmi itu pun menggunakan ruangan pribadi kabid humas sendiri.

Saat menerima kunjungan Awak media Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK. Berharap agar silaturahmi ini yang sudah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan sampai kapan pun. Karena, dirinya selalu mengatakan kepada anggotanya bahwa silaturahmi itu membuat lebih banyak teman, lebih banyak kawan, dan banyak rezeki. Tentunya menambah pahala karena diwajibkan.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK. melanjutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih sudah mendukung kegiatan di jajaran polda kalsel, maupun di lapangan atau kegiatan rutin. Dia berharap, ke depannya tetap berjalan sesuai harapan.

Perwira dengan tiga melati di pundak itu juga menyatakan, Polda kasel selalu terbuka kapan saja untuk mengakses informasi.

Mudah-mudahan silaturahmi antara jajaran polda kalsel dan awak media ini semakin baik lagi, serta bermanfaat bagi masyarakat tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Awak media H. Hizzas Yamani HZ mengucapkan terima kasih atas diterimanya kunjungan awak media ke Polda kalsel.

“Terima kasih selama ini karena telah mendukung pemberitaan. Termasuk informasi yang diberikan kepada kami, yang terkadang turun langsung ke lapangan untuk mendapatkan berita update,” candanya.

Jika ada pemberitaan yang keliru atau tidak sesuai, kata kata, bisa dikomunikasikan untuk memperbaiki kekurangan jurnalis.

“Karena kunjungan kami ini merupakan program rutin. Seperti buku Aqua Dwipayana, The Power of Silaturahim, sehingga diharapkan dapat terus terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama. (hy/by/hz)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!