Home / Kabar Polri / Pererat Tali Silaturahmi Polres Metro Jakarta Selatan dan HDCI Jakarta Pusat Sahur On The Spot Warga Grogol Utara

Pererat Tali Silaturahmi Polres Metro Jakarta Selatan dan HDCI Jakarta Pusat Sahur On The Spot Warga Grogol Utara

Bagikan Berita

kabarpolri.com – Jakarta, Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Harley Davidson Club Indonesia ( HDCI ) Jakarta Pusat pada bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah mengambil kesempatan dengan melakukan kegiatan Sahur On The Spot dan berbagi 500 Beras bersama masyarakat yang berada diwilayah Slum Area, pada Sabtu ( 25/05/2019 ) pukul 02.30 WIB di lingkungan RT.005/012 Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Dr. Arbain selaku Ketua HDCI Jakarta Pusat, dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya mengajak masyarakat khususnya yatim piatu dan dhuafa dikawasan Grogol Utara – Kebayoran Lama, untuk menikmati sahur bersama.

” Kami berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan untuk sahur bersama 500 yatim piatu dan dhuafa, sekaligus juga membagikan santunan berupa bingkisan sembako. Hal ini kami lakukan untuk menunjukkan bahwa tidak ada jarak antara kita dengan masyarakat ” ujar Arbain.

Arbain juga menambahkan bahwa pihaknya juga menggandeng Polres Metro Jakarta Selatan dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti ini.

” Kami bersyukur, kegiatan yang kami lakukan bersama Polres Metro Jakarta Selatan ini mendapat sambutan hangat dari warga setempat, karena kegiatan ini memang murni menjalankannya aksi sosial, yang Insha Allah bermanfaat dan berkah untuk kita semua ” terangnya.

 

Sementara dilokasi yang sama, Kombes Pol. Indra Jafar, S.Ik, M.Si selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti yang Polres Metro Jakarta Selatan bersama HDCI Jakarta Pusat ini memang rutin diadakan pada setiap bulan suci Ramadhan tiap tahunnya dengan lokasi yang berbeda.

 

” Melalui kegiatan karya bakti ini, diharapkan rasa kebersamaan dan keberkahan akan selalu hadir ditengah – tengah masyarakat. Dengan berbagi kepada yatim piatu dan dhuafa, kita berharap keberkahan Ramadhan dapat dinikmati oleh kita semua ” harap Kapolres.

Selain kehadiran Kombes Pol. Indra Jafar, S.Ik, M.Si selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan yang didampingi oleh AKBP Agus Setiawan HP, SH, S.Ik selaku Wakapolres, dan dr. Arbain selaku Ketua HDCI Jakarta Pusat. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh AKBP Drs. Wahyu Budiman selaku Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Riftazudin, S.Kom, MM selaku Wakasat Binmas, Matsani selaku Kesbangpol Kota Jakarta Selatan, Arifa Indra Jafar selaku Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan beserta para Pengurusnya, Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek Kebayoran Lama, Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04 Kebayoran Lama, Drs. H.Aroman, M.Si selaku Camat Kebayoran Lama, Sariman, S.Sos, M.Si selaku Lurah Grogol Utara beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Grogol Utara, para Pengurus beserta Anggota HDCI Jakarta Pusat, Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama, FKDM Kelurahan Grogol Utara, serta para tamu undangan lainnya dan warga masyarakat sekitar. (hy/an/broto)

About Redaktur Kabarpolri

Check Also

Bareskrim Polri Berhasil Gagalkan Penyelundupan 63 Kg Sabu dan 20.000 Pil Ekstasi Jaringan Internasional

Bagikan Berita kabarpolri.com – Jakarta, Polisi membongkar peredaran narkoba jaringan internasional Malaysia-Indonesia. Polisi menyita barang …

error: Content is protected !!