Patroli Bersepeda, Sabhara Polres Banjarbaru Edukasi Masyarakat Di Lapangan Murjani

Kabar Polri
Bagikan Berita

267 total views, 6 views today

Kabarpolri.com – Polres Banjarbaru, Polda Kalimantan Selatan, Perkembangan kasus Covid 19 di wilayah Kota Banjarbaru Kalimatan Selatan setiap harinya angka positif semakin meningkat, untuk itu Satuan Sabhara Polres Banjarbaru berupaya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mengedukasi masyarakat, akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan di kebiasaan baru.

Satuan Sabhara Polres Banjarbaru, yang dipimpin IPDA Made Agus bersama dengan 6 anggotanya, melaksanakan patroli bersepeda di sekitar lapangan Murjani Banjarbaru dengan menyambangi warga Banjarbaru yang berolahraga di lapangan tersebut.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Satuan Sabhara Polres Banjarbaru memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya dan bagaimana mencegah virus Covid 19. Minggu, (26/7/2020).

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K, M.H melalu Kassubag Humas IPTU Tajudin Noor, mengatakan, kegiatan Patroli rutin Satuan Sabhara ini sesuai dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, S.IK, S.H, M.H, yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

“Polres Banjarbaru akan selalu mengingatkan serta edukasi masyarakat tentang protokol kesehatan, pagi maupun malam hari akan selalu kami patroli dan sambangi masyarakat untuk menekan virus covid 19 khususnya di banjarbaru,” pungkasnya. (hy/bs/dy)