Pasca Bom di Monas, Kadiv Humas Polri Imbau Masyarakat tetap Tenang dan Jalankan Aktifitas Seperti Biasa

Bagikan Berita

630 total views, 3 views today

kabarpolri.com – Jakarta, Polri bersama TNI meminta masyarakat untuk tetap tenang pasca terjadinya ledakan di kawasan Monas, Jakarta pagi tadi.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Muhammad Iqbal. Sik. MH. menjelaskan, pihaknya telah membuka Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk masyarakat yang ingin melakukan aktivitas.

“Silahkan beraktivitas seperti biasa bahkan TKP sudah kita buka kalau memang aktivitas seperti biasa,” tutur Irjen Pol M. Iqbal, saat dikonfirmasi, di Jakarta, Selasa (03/12/2019).

Jenderal Bintang Dua ini melanjutkan, saat ini pihaknya masih mendalami peristiwa ledakan itu. “Masih kita dalami, korban masih sadar dan sempat minta tolong memang nggak terlalu,” jelasnya menambahkan.

Dirinya juga memastikan, efek dari bom granat asap tidak memiliki efek besar dan beranggapan, korban menjadi terkena luka-luka akibat efek dari ledakan granat asap tersebut.

“Tadi saya sampaikan granat asap tersebut efeknya tidak besar kalau dia sampai harus meledak itulah yang menyebabkan luka jadi hanya keluarkan asap biasa aja,” katanya lagi.

Dari ledakan di dalam kawasan Monas, Jakarta Pusat pada Selasa (03/12/3019) sekitar pukul 07.15 WIB. Akibat ledakan ini, dua orang yang merupakan anggota TNI yang tengah berolahraga di lokasi menjadi korban. (hy/bs/fer)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!