Ops Patuh 2020, Satlantas Polres Wajo Tetap Pedomani Protokol Kesehatan

Bagikan Berita

 2,661 total views,  2 views today

Kabarpolri.com, Sulsel-Wajo – Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho melalui kasat lantas Polres Wajo AKP. Muhammad Yusuf, mengatakan pelaksanaan Operasi Patuh tahun 2020 Tetap Pedomani Protokol Kesehatan, katanya. Sabtu, 25 Juli 2020

Oprasi patuh 2020 diselenggarakan secara serentak diseluruh indonesia untuk mengukur tingkat kepatuhan masyarakat pengguna kendaraan bermotor di jalan dan juga terciptanya TIBCAR Lalu Lantas dan menekan terjadinya kecelakaan di jalan.

“Diantaranya tidak menggunakan helm, pengendara sepeda motor boncengan tiga, kenalpot brong, tidak menggunakan sabuk keselamatan, menggunakan Hp saat berkendara, melawan arus, over demensi,dan kelebihan muatan,”ujarnya.

Lanjut, Kasat Lantas Polres Wajo bahwa mari persiapkan diri dan keluarga untuk perlengkapan dan kelengkapan Kendaraan anda, Agar tidak terjaring dalam Operasi Lalu Lintas Patuh 2020 tersebut.

“Dengan tetap mempedomani protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 secara preemtif, preventif, persuasif dan juga humanis,” tuturnya.

Diharapkan dengan dilaksanakan operasi ini agar masyarakat selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru.

Kegiatan dilanjutkan dengan himbauan menggunakan papan bicara tentang jadwal pelaksanaan Ops Patuh 2020 lengkapi surat-surat kendaraan anda, patuhi aturan lalu lintas, patuhi protokol kesehatan dengan pakai masker saat berkendara untuk mewujudkan kamseltibcar lantas dan memutus mata rantai penyebaran virus corona

“Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” pungkasnya.

Editor : Hy/Bs/Hz
Publish : Ar

error: Content is protected !!