Moment Spesial Persembahan Lagu dari Kapolri untuk Wakapolri

Kabar Polri
Bagikan Berita

297 total views, 3 views today

Kabarpolri.com – Tulungagung,Komjen Ari Dono Sukmanto dimutasi dari jabatan Wakapolri dalam rangka pensiun. Saat moment pisah sambut Komjen Ari Dono, Kapolri Jenderal Idham Azis mempersembahkan sebuah lagu.

Moment itu terungkap dalam acara pisah sambut Wakapolri dari Komjen Ari Dono ke Komjen Gatot Eddy Pramono di gedung PTIK, Jakarta, Selasa (7/1/2020). Kapolri Jenderal Idham Azis dalam sambutannya bicara sosok Komjen Ari Dono sebagai figur yang patut dicontoh.

Saat itulah, Jenderal Idham Azis meminta pengiring band untuk mengiringi sebuah lagu yang ingin dipersembahkan untuk Komjen Ari Dono.

“Sebelum saya mengakhiri, saya ingin menggambarkan sikap saya terhadap bang Ari Dono,” kata Kapolri Jenderal Idham Azis sembari menengok ke pengiring band.

Adalah lagu Tajam Tak Bertepi yang dinyanyikan oleh Bimbo. Saat Jenderal Idham Azis bernyanyi, tepuk tangan dari para hadirin tak henti-hentinya terdengar.

Kapolri dalam sambutannya juga menyinggung soal kinerja Komjen Ari Dono. Eks Kabareskrim Polri ini disebut Idham adalah sosok yang wajib dijadikan motivasi untuk anggota Polri lainnya.

“34 tahun pengabdian itu bukan hal yang gampang. Berbagai capaian prestasi yang beliau pernah bikin, saya kira semua menjadi cambuk bagi kita,” jelas Jenderal Idham Azis.