Lawan Covid-19, Kapolda Jambi Terus  Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Terapkan PHBS

Bagikan Berita

 148 total views,  4 views today

kabarpolri.com. Jambi – Kepala Kepolisian Daerah Polda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. terus mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Provinsi Jambi untuk dapat melawan Wabah Pandemi Covid-19 yang tengah terjadi saat ini.

Himbauan dan ajakan Kapolda Jambi untuk melawan Pandemi Covid 19, yaitu agar masyarakat Selalu disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan Pencegahan dan Penanganan Wabah Pandemi Covid-19.

Hal ini terus dilakukan oleh Kepolisian Daerah Polda Jambi. sebagai bentuk upaya turut membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K, Sabtu(05/12/2020) menyampaikan, “Agar seluruh masyarakat Provinsi Jambi, dapat bersatu bersama Polri, TNI dan Pemerintah dalam melawan Pandemi Covid-19 ini”, Ucapnya.

” Penerapan disiplin Protokol kesehatan ini, sangatlah penting, di mulai dari diri sendiri, keluarga, di lingkungan kerja, dan di tengah masyarakat”.

” Oleh karena itu. Ayo seluruh masyarakat Jambi, agar terus memerangi Pandemi Covid-19, dengan cara selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Sekaligus selalu Terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan menjaga pola makan, rajin berolahraga, menjaga kebersihan diri dan lingkungan.agar dapat kita mencegah, mengantisipasi, dan memutus rantai dan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi ini. Karena saat ini Vaksin yang paling Ampuh hanyalah itu”, tegas Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo.S.I.K.

“ Selain itu Polda Jambi dan jajaran akan terus berperan aktif mensosialisasikan ini kepada masyarakat.baik secara langsung maupun melalui Media sosial maupun Media mainstreem, agar masyarakat Jambi dapat bersinergis bersama kami dalam memutus rantai penyebaran wabah Pandemi ini”, Tutup Alumni Akpol 1993 ini.(hy/bs/man).

error: Content is protected !!