Kunjungi Korban Laka Lantas, Kasat Lantas Berikan Santunan Jasa Raharja

Bagikan Berita

63 total views, 3 views today

Kabarpolri.com – Kota Pasuruan – Jatim, Satlantas Polres Pasuruan Kota. Pasca terjadinya musibah kecelakaan lalulintas beberapa bulan lalu tepatnya di Desa Rejoso yang mengakibatkan sepeda motor N 2254 TBR vs Truck AE 8020 KB korban MD 3 Sugiono (suami), Hafisah Aska Rifda dan Moch Rifki Ramadani ( anak) LB an. Lima Melati (istri) sampai skrg masih blm bisa jalan Tkp Desa Kedung Bako Kecamatan Rejoso depan SMPN1 Rejoso Hari Rabu 3 Juli 2019 jam 21.15 wib. TSK pengemudi Truck an. Eko Purwanto

Kasat lantas Polres Pasuruan Kota AKP. Achmadi, SH., didampingi Kapolsek grati dan Kanit laka beserta petugas PT Jasaraharja (tbk) dan anggota lantas lainnya. Rabu 11 September 2019 mengunjungi rumah korban laka lantas Ibu Rima Melati, suami dan dua anaknya meninggal dunia Desa Kedawung wetan Kecamatan Grati Kab Pasuruan.

Perlu di ketahui Kasat lantas AKP. Achmadi, SH., dalam momentun tersebut menyerahkan bantuan dan santunan Asuransi Jasa Raharja kepada Keluarga laka lantas, dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas memberikan motivasi semangat untuk sembuh sekaligus himbauan kepada korban berikut keluarga agar dalam berkendara mengutakan keselamatan serta mentaati rambu-rambu berlalulintas. Dan kami berdo’a para almarhumah diberikan tempat yang layak di Sisi Nya, serta keluarga diberi ketabahan.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum kota, supaya semua belajar dari pengalaman yang dialami oleh Bu Rima melati beserta keluarganya, jangan sampai terjadi lagi dan menimpa kita dengan cara lebih hati-hati dlm berkendaraan di jalan raya. Jangan lupa untuk selalu berdoa setiap akan bebergian, supaya diperjalan selamat dan tetap dalam perlindungan Allah S.W.T (Tuhan Y.M.E).” Pungkas kasat kepada kabarpolri.com (Hy//Rht)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!