Kementerian Agraria dan BNN Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di Pelatihan Dasar CPNS Golongan III dan II

Bagikan Berita

111 total views, 3 views today

kabarpolri.com – Bogor, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional bekerjasama dengan Direktorat Peran Serta Masyarakat BNN laksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba pada Kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Gelombang 4 Golongan III Angkatan XV s.d. Angkatan XXII dan Golongan II Angkatan I s.d. Angkatan IV, bertempat di Gedung Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Bogor, Kamis (1/8/2019)

Para peserta diberikan edukasi terkait Upaya Membangun Generasi Muda Anti Narkoba yang disampaikan oleh Direktur Peran Serta Masyarakat BNN, Drs. Mohamad Jupri, MM.

Dalam paparannya Direktur Peran Serta Masyarakat BNN mengajak peserta yang hadir untuk bersama-sama berperan aktiv dalam perang melawan narkoba dengan membentengi diri dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, demi tercapainya bonus demografi pada tahun 2020-2035 dimana jumlah usia produktif akan jauh lebih banyak.

Kegiatan-kegiatan semacam ini sudah dan akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.(hy/by/bs)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!