Kejuaran Tembak Kapolri Cup 2020, Kapolri: Mencari Bibit Penembak Profesional dan Berprestasi

Kabar Kapolri
Bagikan Berita

543 total views, 3 views today

kabarpolri.com – Jakarta, Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis. Msi. berharap melalui ajang Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2020. Kejuaraan ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 bisa menemukan bibit-bibit penembak profesional

“Kejuaraan menembak ini dapat menjadi ajang pencarian bibit menembak profesional yang diharapkan dapat berprestasi dalam kejuaraan menembak,” ungkap Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Minggu (26/7/2020).

Selain itu, kata Kapolri berharap kejuaraan ini juga bisa sebagai ajang melepas kepengatan sekaligus bisa menjadi wadah silaturahmi bagi para personel TNI-Polri dan masyarakat.

“Kejuaraan ini bisa menekan sedikit rasa stres kita setelah berhari-hari, berbulan-bulan terkungkung karena situasi Covid-19,” tandasnya.

Untuk diketahui, kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020 dilaksanakan sejak tanggal 23 hingga 26 Juli 2020. Dalam pelaksanaannya, ajang ini menerapkan standar protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Kejuaraan Kapolri Cup mempertandingkan Tiga jenis kategori, yaitu tembak reaksi, tembak sasaran, dan duel plat (eksekutif). Lebih dari 500 peserta ikut kejuaraan ini. Mereka berasal dari TNI, Polri, maupun sipil.(hy/bs/nia)