Home / Kabar Polri / Kapolsek Neglasari Hadiri Rapat Sewan Ngunduh Mantu

Kapolsek Neglasari Hadiri Rapat Sewan Ngunduh Mantu

Bagikan Berita

Kabarpolri.com – Kota Tangerang – Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH, menghadiri rapat persiapan penyelenggaraan sebuah kegiatan bertajuk ‘Sewan Ngunduh Mantu’ yang berlangsung di Aula kantor Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (13/3/19)

Kegiatan nampak dihadiri oleh Camat Neglasari H Ubaidillah Ansar. S.Sos, MSi, Kapolsek Neglasari Komp R Manurung, SH, Sekcam Neglasari, Ahmad Riky Fauzan S.Sos, MSi, Komisoner Panwaslu Kecamatan Neglasari, Komisoner PPK Neglasari, para Lurah se-Kecamatan Neglasari, Perwakilan warga keturunan Tionghoa, perwakilan OKP.

Dalam penyampaian kata sambutan, Camat Neglasari mengatakan, Pemerintah Kecamatan Neglasari rencana akan mengadakan kegiatan ‘Sewan Ngunduh Mantu’ serta mengundang Walikota Tangerang pada tanggal 23 Maret 2019 bertempat di halaman Vihara Kwan Tee Bio alamat Kampung Sewan Tongyan RW 07, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari.

“Dalam kegiatan tersebut, akan dibarengi dengan acara Launching Pemilu Anti Money Politik dan Politisisasi Sara’ dan mengundang Bawaslu Kota Tangerang serta Imlek Bersama. Mari kita duduk bareng bersama untuk membuat program susunan acara kegiatan dimaksud sehingga pelaksanaan dapat berjalan sukses,” terangnya.

Masih ditempat yang sama, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menyampaikan, Polsek Neglasari sangat mengapresiasi rencana kegiatan ‘Sewan Ngunduh Mantu’ serta ‘Launching Pemilu Anti Money Politik dan Politisisasi Sara.

“Kami akan mendukung penuh kegiatan ini dan akan melakukan pengamanan maksimal sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib,” papatnya disambut antusias peserta rapat di lokasi kegiatan. (HY/BY)

About Redaktur Kabarpolri

Check Also

Pererat Tali Silaturahmi Polres Metro Jakarta Selatan dan HDCI Jakarta Pusat Sahur On The Spot Warga Grogol Utara

Bagikan Berita kabarpolri.com – Jakarta, Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Harley Davidson Club Indonesia …