Kapolri dan Panglima TNI Berharap Vaksinasi Drive Thru di Medan Jadi Role Model Wilayah Lain

Bagikan Berita

 2,126 total views,  2 views today

kabarpolri.com. Jakarta – Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P, beserta Kapolri Jenderal Polisi, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, hari ini Rabu (07/04/2021) meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, dengan menggunakan layanan tanpa turun (lantatur) atau Drive Thru di Medan, Sumatera Utara.

Pada pelaksanaan peninjauan tersebut Kapolri dan Panglima TNI didampingi oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Dalam keterangan nya, Kapolri Jenderal Polisi, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, melalui Kadiv Humas Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K.,M.Si menyampaikan, bahawa Kapolri dan Panglima TNI sangat mengapresisasi terkait pelayanan Vaksinasi Covid – 19 dengan sistem Drive Thru, serta Kedua orang Jenderal ini pun menyampaikan Inovasi ini bisa menjadi Role Model di Wilayah lain.

“Kapolri dan Panglima TNI, sangat mengapresiasi sekali atas pelaksanaan Vaksinasi dengan sistem Drive Thru dan ini nantinya bisa dijadikan Role Model di tempat lain,” ucapnya.

Selain itu Jenderal Bintang dua ini juga menambahkan, Vaksinasi Covid -19 ini  diharapkan dapat membentuk Imunitas tubuh. Meskipun sudah di Vaksin, kita tetap harus selalu mematuhi Disiplin Protokol kesehatan, dan terus terapkan Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari.

“Kapolri dan Panglima TNI, berharap Program Vaksinasi Nasional ini  dapat membentuk herd imunity. Meskipun sudah divaksin tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti Memakai masker, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan,” tuturnya.(hy/bs/man).

error: Content is protected !!