Kapolres Simeulue, Berpakaian Adat Aceh di HUT Kabupaten Simeulue Ke – 20

Bagikan Berita

200 total views, 6 views today

KABARPOLRI.COM | ACEH | SIMEULUE — Kapolres Simeulue AKBP. Ardanto Nugroho,S.I.K.,SH.,MH, bersama staf jajaran Polres Simeulue, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Simeulue Ke 20 tahun 2019, dilapangan upacara pendopo Bupati Simeulue, Sabtu (12/10/2019).

Kapolres Simeulue AKBP. Ardanto Nugroho, S.I.K.,SH., MH., hadir menggunakan pakaian adat Aceh saat ditemui Kabarpolri.com berharap semoga kedepannya Kabupaten Simeulue semakin berjaya dan maju serta bisa bersaing dengan kabupaten lain yang ada di Provinsi Aceh.”Harapannya.

“Meskipun masih berusia belia, sebenarnya Kabupaten Simeulue memiliki kelebihan dari kabupaten lain namun hanya saja belum maksimalnya potensi yang dimiliki dapat di kelola dengan baik.”Tambahnya.

Kapolres Simeulue mengimbau agar pembangunan di Kabupaten Simeulue ini harus benar dilaksanakan sesuai dengan aturan dan bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Simeulue dan Pendidikan sangat utama bagi para genarasi penerus kita serta kegiatan ekonomi yang semakin menggeliat.”Imbauannya.

hal tersebut yang kemudian mematahkan cerita-cerita yang berkembang di luar bahwa kalau berdinas di Kabupaten Simeulue akan sangat sulit dilalui dan sangat berbeda dengan daratan.

“Ketika saya pertama kali mendapat tugas menjadi Kapolres Simeulue banyak orang-orang yang menyampaikan hal-hal miring tentang Kabupaten Simeulue namun pada kenyataannya, semua hal yang menyudutkan tentang Pulau simeulue terpatahkan” Sambung Kapolres.

Kepolisian Polres Simeulue, mendukung sepenuhnya pembangunan yang ada di Kabupaten Simeulue serta semua kebijakan Pemerintah Kabupaten untuk kesejahteraan masyarakat, hubungan antar Forkompimda Simeulue yang begitu akrab dan bersahabat menambah keyakinan bahwa bersama-sama kita bisa memajukan pulau Simeulue.”Tutup Kapolres Simeulue AKBP. Ardanto Nugroho,S.I.K.,SH.,M.H sambil mengucapkan Selamat HUT Kabupaten Simeulue Ke 20 tahun 2019.[Monanda Phermana]

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!