Kapolres Metro Jakarta Selatan: Iyut Bing Slamet Positif Konsumsi Sabu

Bagikan Berita

 437 total views,  2 views today

kabarpolri.com – Jakarta, Iyut Bing Slamet alias IBS (51) ditangkap pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Polisi menyebut IBS sudah menggunakan narkotika sejak 2004.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono. SIK. MSI. mengatakan, Yang bersangkutan (IBS), sudah (menggunakan) dari tahun 2004 iya memakai putus sambung putus sambung

Kombes Pol Budi juga menuturkan IBS sempat berhenti mengkonsumsi narkotika dan akhirnya kembali menggunakan narkotika. Kapolres juga menyebut IBS menggunakan narkotika tergantung keuangan miliknya.

“Kalau yang dibelinya adalah 0,7 gram. Setelah dibeli barang itu langsung dipakai oleh yang bersangkutan,” imbuhnya.

“Iya itu yang saya bilang tadi. Putus nyambung, putus nyambung, jadi yang bersangkutan beli kalau memang ada uang,” kata Kombes Pol Budi, Sabtu (5/12/2020).

“Dari yang bersangkutan kita mengamankan satu set alat hisap, dua korek, dan satu buah plastik klip bekas narkotika sabu,” jelas Kapolres.

Diberitakan sebelumnya, tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap IBS di kediamannya di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat pada hari Kamis (3/12/2020) malam, sekitar pukul 22.28 WIB.

Dari hasil tes urine, IBS positif menggunakan narkotika jenis metamfetamina atau sabu.(hy/bs/hdi)

error: Content is protected !!