Home / Kabar Polri / Kapolres Metro Jakarta Selatan Ajak Warga Kebayoran Lama Ikut SuksesKan Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk

Kapolres Metro Jakarta Selatan Ajak Warga Kebayoran Lama Ikut SuksesKan Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk

Bagikan Berita

Kabarpolri.com – Jakarta, jelang Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi Polri mengajak seluruh masyarakat Indonesia ikut mengsukseskan Pesta Demokrasi yang diselenggarakan setiap 5 Tahun sekali tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar Sik.MSi bersama Walikota Jakarta Selatan H.Marullah Mattali, DanDim Letkol Arhanud Aji Prasetyo Nugroho dan DanRamil Mayor Inft Iswanto mengajak warga Kebayoran Lama ikut serta mensukseskan Pemilu 2019 dalam Sholat Subuh berjamaah yang rutin dilaksanakan tiap bulan sekali di Masjid Al Hikmah, Minggu (24/3/2019).

KH Aa Gymnastiar mengatakan dalam Tauziahnya, Perbedaan itu indah, perbedaan itu bukan merupakan permusuhan, perbedaan bukan berarti identik permusuhan.

“Penyakit kita yaitu tidak dapat bijaksana dalam menyikapi suatu perbedaan dan Beda wajar tapi marah jangan,” ucap Aa Gym.

“Hidup bermanfaat yaitu jangan suka menonjolkan diri, orang yang suka menonjolkan diri adalah orang yang hina di mata Allah SWT,” jelas Aa Gym.

“Putus harapan dari sesama mahluk Allah SWT bukan hal yang di benci Allah SWT, tapi kita harus lebih tingkatkan lagi amal ibadah kita dengan penuh harapan kepada Allah SWT,” ucap Aa Gym.

“Jangan pernah meremehkan orang lain dan Jangan suka menghujat
Prasangka buruk,” tegas Aa Gym.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Indra Jafar SIK.MSI mengatakan dalam sambutannya, menghimbau Agar kita sama sama menjaga dalam pelaksanaan Pemilu dapat berjalan lancar, aman terkendali dan perbedaan pilihan jangan sampai menjadikan permusuhan, tetap jaga persatuan dan kesatuan.

Hadiri juga dalam kegiatan Sholat Subuh berjamaah, Ketua DKM Masjid Al Hikmah H Rudi, Camat Drs Arrohman, Mantan Camat H.Sayid Ali, Wakasat Bimmas Kompol Riftajudin , Kapolsek Kompol Telly Alvin SIk Ustadz Tarsono dan Imam Ustadz Faqih Nawardi.(hy/broto)

About Redaktur Kabarpolri

Check Also

Polres Metro Jakarta Barat Amankan Kontainer Bermuatan Sabu

Bagikan Berita kabarpolri.com – Jakarta, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggagalkan upaya penyelundupan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =

*