Kapolres Malang Pimpin Apel Perdana Pengamanan Final Sepak Bola Piala Gubernur

Kabar Polri
Bagikan Berita

765 total views, 3 views today

 

Kabarpolri.com, Malang-Jatim – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.IK., MH., memimping apel pagi yang diikuti oleh personel Polres Malang Polda Jatim, Kamis (20/2/2020). Bertempat di halaman pos lalu lintas Karanglo Singosari, tepatnya Gerbang tol Mapan.

Diketahui Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.IK., MH., baru aktif di Polres Malang usai melaksanakan serah terima jabatan pada hari Jum’at (14/2) di Polda Jatim.

Hari ini, Kamis (20/2) Kapolres Malang langsung mengambil apel perdana, kesiapan personil Polri dalam penyekatan di pos polisi Karanglo.

Tampak hadir para PJU, Kapolsek Lawang, singosari, Karangploso dan Dau, serta jajaran rayon Utara.

 

 

“Adapun maksud dan tujuan apel penyekatan, yaitu dalam rangka pengamanan Final sepak bola piala Gubernur Jatim 2020 yang akan berlangsung di stadion Delta Sidoarjo,” tutur Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.IK., MH., melalui Kasubbag Humas polres Malang IPDA Nining Husumawati kepada kabarpolri.com.

“Polres Malang dalam pelaksanaan kegiatan ini, mengerahkan kekuatan personel 50 personel Polri untuk Pengamanan terbuka.”

“Dan 50 personel Polri untuk pengamanan tertutup,” imbuh Nining.

Dalam apel ini, Kapolres berpesan agar personel polres Malang bisa melaksanakan tugas dengan baik seperti waktu masih di bawah pimpinan pak ujung, ujar Nining menirukan.

Alhamdulillah selama kegiatan berjalan aman lancar terkendali, tutup humas. (Hy/Bs/Hz/SyM/Humas)