Kapolres Lumajang: Jadi Idola Para Murid TK di Lumajang

Bagikan Berita

186 total views, 3 views today

Kabarpolri.com – Lumajang – Jatim, Kedatangan Kapolres dalam kerangka refitalisasi taman lalu lintas di TK Kemala Bhayangkari Lumajang pada hari kamis 12 September 2019 kemarin tidak di sia-siakan oleh para murid taman kanak-kanak. Pada momen tersebut, dari wali murid bahkan para guru pembimbing meminta berfoto bersama – sama.

Tak perlu dipertanyakan lagi ketenaran orang nomor satu di jajaran polres Lumajang Polda Jawa – Timur tersebut. Selama menarik dan berperan sebagai kapolres, Ia (kapolres..red) sosok yang dikenal sebagai masyarakat sebagai pemimpin ‘Tim Cobra’ yang sering mengungkap dan berhasil mengatasi Ketakutan akan Kriminalitas yang mengambil kriminalitas di wilayah hukumnya. Jadi di jadikan idola untuk semua kalangan, baik orang dewasa maupun anak – anak kecil.

Dalam momentum itu, satu persatu anak-anak TK meminta selfi foto bersama Kapolres. Baik para siswa dan para guru pun berselfiria bersama menyanyikan Idola meraka.

Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban SH, SIK, MH, MM., Menyampaikan saya sangat berharap kepada anak – anak generasi penerus bangsa Indonesia ini, dua puluh hingga tiga tahun mendatang dapat menjadi pemimpin bangsa.
“Harapan saya, jangan sampai anak – anak ini salah memilih pergaulan. Ini menjadi tanggung jawab kita sebagai orang tua untuk pembangunan buah hati mereka,” terangnya 

“Ini juga salah satu cara saya sebagai anggota Polri mendekatkan diri dengan anak-anak. Jangan sampai mind set anak-anak terhadap anggota Polri adalah seseorang yang tinggi besar dan selalu galak dengan masyarakat. Saat ini jamannya Polri menampilkan sosok humanis kepada masyarakat. ”Kata AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH, SIK, MH, MM., Jumat (13/9/2019) kepada kabarpolri.com

Billy Putra, salah satu murid di TK Kemala Bhayangkari saat di tanyakan cita – citanya oleh kapolres kelak, ia pun menjawab dengan lugas jika sudah besar kemudian ingin menjadi Tim Cobra.

“Kalau sudah besar nanti, aku ingin memulai penjahat seperti Tim Cobra. Pokoknya saya menjadi Tim Cobra, ”jawab Billy polos. (HY / RH7)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!