Kapolres Gresik : Terima Kasih Dan Mohon Maaf Buat Rekan Media Beserta Netizen Di Gresik

Kabar Polri News
Bagikan Berita

663 total views, 3 views today

 

kabarpolri.com – Gresik – Jatim, Nampak suasana haru, sedih, dan gembira yang terpancar di raut muka Warganet dan Insan Media yang biasa meliput kegiatan Polres Gresik. Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., menggelar acara silaturahmi dengan Warganet dan insan media yang tergabung dalam wadah Gresik Online Produktif di Cafe Bola yang ada di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Gresik, Selasa (17/9/2019) Pukul 13.00 WIB.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., saat acara menyampaikan rasa terimakasihnya kepada insan media serta Warganet Kabupaten Gresik yang sudah 17 bulan membantu tugasnya sebagai Kapolres Gresik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua atas dukungan dan bantuannya selama saya menjadi Kapolres Gresik,” Ungkap Akpol 1998.

Situasi di Kabupaten Gresik mulai dari hari buruh, pilkada serentak, dan pilkades di Kabupaten Gresik berlangsung aman dan kondusif. “Hal tersebut tak lupa berkat kerjasama dan sinergitas baik yang sudah terjalin selama ini antara Polres Gresik dengan insan media yang tergabung dalam wadah Gresik Online Produktif (GOP) yang telah membantu mempublikasikan setiap kegiatan positif yang ada di Polres Gresik dan dalam menangkal berita Hoax yang beredar di masyarakat,” Jelasnya.

AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., juga menyampaikan, bahwa Polres Gresik selama kepemimpinannya banyak meraih penghargaan baik dari Polda Jatim maupun dari lembaga non pemerintahan.

Hal itu semuanya tidak lepas dari peran serta dan juga kerjasama rekan rekan media dalam memberitakan setiap kegiatan Polres Gresik.

“Jadilah Polisi bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat dan lingkungan manapun anda berada. Sebab suasana aman dan kondusif dimulai anda-anda semua menjadi polisi bagi diri sendiri,” Kata Kapolres Gresik.

Dan terakhir kami berhasil dinobatkan sebagai Polisi Teladan (Poldan) di jajaran Polda Jatim. “Itu semuanya juga berkat kerjasama kami dengan rekan media di Gresik Online Produktif yang telah banyak membantu memberitakan kegiatan positif yang kami lakukan dalam melayani masyarakat,”Jelasnya.

Akpol 1998 ini juga meminta doa restu kepada rekan media Gresik Online Produktif dalam menjalankan amanat tugasnya yang baru sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Jatim. “Saya juga meminta maaf apabila selama menjabat sebagai Kapolres Gresik ada salah kata atau perbuatan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Mohon doanya kalian semua agar dapat mengemban amanah sebagai Kabag BINKAR RO SDM Polda Jatim, “Imbuhnya.

Acara juga diisi dengan bernyanyi bersama antara Kapolres Gresik bersama Warganet, artis lokal serta Insan Media.

“Tak lupa saya pribadi beserta keluarga besar Polres Gresik mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada salah dan khliaf selama menjalankan tugas sebagai abdi negara di Kabupaten Gresik,” Pungkasnya. ( hdy )