Kapolda Metro Jaya bersama Kapolres Metro Jakarta Utara Safari Jum’at di Masjid Raya AL – Husna

Bagikan Berita

156 total views, 3 views today


Kabarpolri.com – Jakarta, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono. Msi. bersama Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. SH, S.I.K, M.Si. safari sholat Jum’at bersama di Masjid Raya Al-Husna Tanjung Priok dengan Khotib : Ustd. Asari Jamal Sulaeman dan Imam : Buya Risman Muktamar Jum’at (15/3/2019).

Dalam sambutannya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono. Msi.mengatakan, kedatangan saya ini adalah saya sebagai pejabat baru dan untuk melaksanakan silahturahim.

“Kita datang di Masjid ini kita mendapatkan pahala selain silahturahim saya ingin menghimbau kepada para jama’ah sekalian untuk menjaga situasi aman dan sejuk. Yang mana dalam waktu dekat kita akan melaksanakan kegiatan Pemilu,” kata Kapolda.

 

“Beda pilihan itu boleh boleh saja yang terpenting semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban, lanjut Kapolda saat ini di Media Sosial banyak beredar berita Hoax yang dapat menimbulkan perpecahan,” ucap Irjen Pol Gatot.

Kapolda menuturkan Media Sosial berkembang dengan cepat, dengan berbagai tujuan, Saya menghimbau kepada seluruh jama’ah meri kita perangi berita Hoax.

“Tugas kita semua untuk menjaga negara kita, tugas ini bukan hanya tugas Polisi dan TNI saja, ini merupakan tugas semua rakyat Indonesia jangan mau kita di pecah belah karena kepentingan,” jelas Kapolda.

Ustd. Asari Jamal Sulaeman dalam khotbahnya mengatakan, Di Negara kita ini bahwa Alloh SWT di Mekah, pada saat melaksanakan ibadah haji dan umrah semua diperintahkan Alloh SWT dikerjakan tidak ada yang ketinggalan, setelah kembali ke Indonesia balik lagi kepada perbuatannya.

“Kita di dunia ini paling lama 60 tahun, Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan membuat usulan agar Pabrik BIR Bintang ditutup, namun anggota DPRD tidak setuju,” ucap ustd Asari.

“Saya mengisi di Polres Metro Jakut mengajarkan para tahanan, ini saya jalankan setiap hari Rabu dan saya jalankan dengan senang karena saya berharap mendapatkan bayaran dari Alloh SWT bukan dari manusia,” ustd Asari.

“Barang siapa yang berbuat baik akan mendapat pahala dari Allah SWT dan barang siapa berbuat keburukan sekecil jahroh akan mendapat balasan dari Allah SWT,” jelas ustd Asari.

“Kita umat Islam yuk kita siaga satu menghadapi kematian, untuk saat ini Polisi siaga satu karena bentar lagi Pemilu,” imbuh ustd Asari.

“Pesan saya dinginkan ibu kota Jakarta, kita yang mayoritas harus berfikir positif dan jangan memancing umat, Dunia tempat beramal dan akhirat tempat pembalasan,” tutup ustd Asari.

Hadir juga dalam safari Jum’at bersama, Dir Intelkam Polda Metro Jaya Kombes Pol Umar Effendi, SH, S.iK, M.Si, Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SH, M.Si, Wakapolres Jakut AKBP ADI VIVID A.B, S.I.K, M.Hum, M.S.M, Kabagops AKBP Sucipto, SH, Kasat Intelkam Restro Jakut Akbp Drs. Efendi Sirait SH, Kabagren AKBP Sulastoyo, SH, Kasat Narkoba Aldo Ferdian sik, Kasat Binmas Kompol Yogen, SH, Kasat Sabhara AKBP Wiyono, SH.MH, Kasubag Humas Kompol Hm Sungkono, Kasie Propam Kompol Gampang, SH, Kasie Keuangan Kompol Andhi.W.S. SH, Wakasat Intelkam Kompol Makludin Silalahi SH, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto, SH, MH dan Ketua Masjid Raya Al Husna Bpk. Oman Rakinda.(hy/sungkono)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!