Kapolda Jatim Hadir Dalam Rakernis Ditlantas Polda Jatim

Bagikan Berita

34 total views, 3 views today

Kabarpolri.com – Tulungagung, Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan M.Si hadir dalam kegiatan Rakernis Ditlantas Polda Jatim yang berlangsung pada hari ini, Selasa (3/12/2019) pukul 09.00 bertempat di Hotel Whyndam Surabaya.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Djamaludin, Irwasda Polda Jatim Kombes. Pol. Sutardjo beserta dengan Para Pejabat Utama Polda Jatim, Kasatlantas Jajaran Ditlantas Polda Jatim dan Seluruh Undangan Rakernis Ditlantas Polda Jatim.

Kegiatan Rakernis Ditlantas Polda Jatim kali ini dibuka oleh Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Drs Djamaludin yang kemudian dilanjutkan dengan Pemberian Arahan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan.

Dalam arahannya, Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan menyampaikan poin penting menindaklanjuti Program Kapolri diantaranya adalah Pemantapan Sinergitas dan Soliditas antara TNI-POLRI di setiap giat pengamanan di Masyarakat dan berharap agar Prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja tepat, dan kerja ikhlas dapat menjadi suatu budaya di lingkup Polri.

Dalam kegiatan ini pula Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Djamaludin memberikan reward kepada Para Kasatlantas Jajaran Ditlantas Polda Jatim yang berhasil meraih Juara dalam Lomba Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) dan Polisi Cilik (PoCil).

Sekaligus dalam kegiatan ini, Dirlantas Polda Jatim Kombes. Pol. Budi Indra Dermawan S.I.K., M.M. melaksanakan penandatanganan MOU dengan Kantor Pos yang dalam hal ini berkaitan dengan kerjasama program ETLE.

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!