Kanit Lantas Polsek Ciledug, Sosialisasi MRSF di SMA & SMK Budi Luhur

Bagikan Berita

99 total views, 3 views today

Kabarpolri.com | Kota Tangerang – Perwujudan dari kepedulian Polri terhadap generasi penerus, Aparat Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota melalui Kanit Lantas Polsek Ciledug menggelar sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 sekaligus menjadi pembina upacara di SMA & SMK Budi Luhur, Karang tengah, Kota Tangerang. Senin (11/02/19)

Seusai kegiatan, Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH, melalui Kanit lantas Polsek Ciledug AKP Merry SH, menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan salah satu langkah Polri dalam membina generasi penerus.

“Kepolisian Republik Indonesia dalam mempersatukan dan memberikan pembinaan terhadap para generasi penerus, terutama anak anak pelajar harus dibimbing dan diarahkan ke hal hal Positip, salah satunya adalah hadirnya kami di  sekolah-sekolah,” terangnya.

Terpisah, Kasi humas Polsek Ciledug Aiptu Gojali yang dikenal publik Ciledug ramah tak berbeda dengan pimpinanya (Kapolsek) tersebut, menambahkan, dalam kegiatan di SMK Budi luhur pihaknya juga mensosialisasikan Millenial Road Safety Festival 2019.

“Dalam arahannya Kanit Lantas di samping menjadi Pembina upacara  juga mensosialisasikan Millennial Safety Road Festival di SMA & SMK Budi Luhur dengan jumlah 400 Siswa-siswi. Dalam kegiatan tersebut, di harapkan dapat memotivasi para pelajar,” Katanya.

Sementara itu, Amelia (17) salah satu Siswi SMA & SMK Budi Luhur mewakili rekan sejawatnya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pesan-pesan positip dari Kepolisian Polsek Ciledug di sekolah tempatnya belajar

“Terima kasih kepadan Ibu Polwan Polsek Ciledug (Kanit-red), saya jadi paham dan mengerti betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara serta paham menjadi pelopor Lalu-lintas,” Polos Siswi yang mengaku duduk di kelas XI tersebut.(/HYBY)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!