Home / Kabar Polri / Kakorlantas Polri Lepas Tim Ekspedisi Elshinta, Pantau Arus Mudik Lebaran 2019

Kakorlantas Polri Lepas Tim Ekspedisi Elshinta, Pantau Arus Mudik Lebaran 2019

Bagikan Berita

kabarpolri.com – Jakarta,  Kakorlantas Polri Irjen Pol. Refdi Andri Melepas langsung Tim Ekspedisi Elshinta Jelang Mudik Lebaran 2019 di Halaman Parkir NTMC POLRI, Selasa, (14/5/2019).

Kakorlantas Polri mengatakan, nantinya Tim Ekspedisi Elshinta akan disebar di wilayah Jawa dan Sumatera untuk menginformasikan arus mudik, baik dari kondisi jalan maupun kondisi lalu lintas saat arus mudik lebaran 2019. “Kami cukup bangga kepada Elshinta, ini merupakan tahun ke-13, saya berharap ini akan paten dilakukan terus menerus tiap tahunnya, karena dengan ekpedisi ini sangat membantu masyarakat yang akan mudik untuk bisa mengetahui kondisi arus lalu lintas,” jelas Jenderal Bintang Dua Tersebut.

Irjen Pol. Refdi Andri juga menyampaikan selama pantauannya di Lintas Jawa dan Sumatera, dengan dibangunnya jalan tol lintas Jawa Sumatera menjadi sangat membantu dalam mengurai kepadatan di jalur arteri dan mempersingkat waktu tempuh pemudik yang akan kembali ke kampung halaman. “Saya kira pemerintah dengan menyiapkan jalan tol ini menjadi sangat luar biasa, walaupun sebagian jalan tol masih ada yang fungsional, tetapi jarak tempuh menjadi lebih singkat,” terangnya.

Kakorlantas menghimbau kepada para pemudik untuk merencanakan perjalanan mudik, menjaga kesehatan, menyiapkan kendaraan, dan membawa kelengkapan administrasi.(hy)

About Redaktur Kabarpolri

Check Also

Pererat Tali Silaturahmi Polres Metro Jakarta Selatan dan HDCI Jakarta Pusat Sahur On The Spot Warga Grogol Utara

Bagikan Berita kabarpolri.com – Jakarta, Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Harley Davidson Club Indonesia …